Aymeric Laporte Terbuka Lanjutkan Karier ke Juventus

Gilabola.com – Bek Manchester City, Aymeric Laporte dikabarkan akan dengan senang hati melanjutkan karier sepak bola ke Juventus sebelum akhir bulan ini.

Pemain sepak bola asal Spanyol dibeli tim papan atas Liga Inggris dari Athletic Bilbao pada 2018. Ia pun diharapkan bisa memperkuat lini pertahanan The Citizens.

Namun, karena kedatangan Ruben Dias dan penampilan apik John Stones di lini belakang, Aymeric Laporte tidak lagi dianggap sebagai pilihan utama oleh Pep Guardiola. Bahkan di laga pembuka Liga Inggris 2021/22 dalam kekalahan 1-0 kontra Tottenham Hotspur, ia tak dimainkan oleh sang pelatih. Sebaliknya, Nathan Ake diduetkan dengan Ruben Dias sebagai bek tengah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut The Times, Laporte sekarang dengan senang hati mau bergabung ke Juventus jika raksasa Liga Italia mampu menegosiasikan kesepakatan soal harga dengan Manchester City.

Seperti diketahui, raksasa Liga Italia memang juga ingin memboyong Aymeric Laporte di bursa transfer musim panas ini. Laporan itu menyebutkan jika Juventus sekarang sedang berjuang untuk memenuhi permintaan Manchester City. Tentu saja The Citizens tak akan menjualnya dengan harga yang murah. Pasalnya, mereka juga sedang membutuhkan dana yang besar agar bisa mendapatkan tanda tangan Harry Kane dari Spurs.

Aymeric Laporte memang masih terikat kontrak dengan Manchester City empat tahun lagi, namun sepertinya ia tak menyelesaikan masa kerjanya sampai 2025 mendatang. Pasalnya, jika kesepakatan tercapai ia akan segera melanjutkan karier sepak bola ke Juventus sebelum akhir bulan ini.

Selama tiga musim membela Manchester City, pemain yang diminati oleh klub papan atas Liga Italia telah memenangkan 8 trofi dan bermain dalam 111 penampilan dengan mencetak 8 gol serta mencatatkan 3 assist.

Jika resmi bergabung ke Juventus, Aymeric Laporte nantinya akan menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Merih Demiral.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO