Babak Pertama : Juventus Unggul, Rabiot 1 Gol 1 Assist, Tapi Masih Peringkat Kelima

Gilabola.com โ€“ Jika Juventus akhirnya berhasil membawa pulang tiga poin dari Mapei Stadium pada Kamis (13/5) dini hari WIB, maka mereka mungkin harus tetap puas berada di urutan kelima klasemen dengan dua laga tersisa, karena lawan mereka juga semua sama-sama tengah unggul sementara.

Juventus berjuang keras untuk mempertahankan asa empat besar mereka dengan tampil ofensif di kandang Sassuolo, yang akhirnya membuat mereka unggul 0-2 di 45 menit paruh pertama, dan Adrien Rabiot menjadi pahlawan bagi mereka kali ini berkat satu gol dan satu assist.

Pada menit ke-16, pasukan Andrea Pirlo bisa saja mendapatkan tekanan lebih lanjut, usai kekalahan 0-3 mereka sebelumnya dari Milan, dengan mereka dihukum penalti. Beruntung sepakan sepakan Domenico Berardi berhasil ditepis oleh penjaga gawang berusia 43 tahun Gianluigi Buffon dan membuat tim tamu tetap bertahan dengan skor imbang 0-0.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keberhasilan Gianluigi Buffon, yang sudah mengumumkan akan meninggalkan Juventus musim panas ini, akhirnya menjadi modal bagus bagiย Bianconeriย untuk membuka keunggulan atas Sassuolo lewat Adrien Rabiot yang menggiring bola dari lapangan tengah sebelum melepaskan tembaka mendatar kaki kiri ke pojok bawah gawang Andrea Consigli.

Ini merupakan gol ketiga gelandang Prancis di Serie A musim ini, saat mantan bintang Paris Saint-Germain itu mencoba menunjukkan bahwa dia merupakan gelandang yang lebih layak menjadi opsi utama di lini tengah ketimbang Rodrigo Bentancur.

Kemudian ketika laga memasuki menit ke-45, Juventus berhasil menggandakan keunggulan mereka, lagi-lagi Adrien Rabiot berperan saat sundulan kepalanya berhasil menemui Cristiano Ronaldo yang kemudian berlari mengalahkan satu pemain sebelum melakukan penyelesaian dingin untuk mengalahkan Andrea Consigli.

Gol itu menjadi gol ke-28 superstar Portugal di Serie A musim ini untuk membuatnya terus memimpin daftar top skor, sayangnya meski unggul 0-2, Juventus masih tetap berada di urutan kelima karena di laga lain, Atalanta dan AC Milan juga berhasil unggul sementara atas lawan-lawannya.

ย 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO