Bahagia di Napoli, Bakayoko Tetap Tidak Dijamin Bakal Bertahan

Gilabola.com – Meskipun mengaku sudah bahagia saat ini di Napoli, tetapi gelandang asal Prancis, Tiemoue Bakayoko menurut agennya, Abdoulaye kliennya belum tentu akan bertahan dengan klub asuhan Gennaro Gattuso.

Datang dengan status pinjaman dari Chelsea, Tiemoue Bakayoko memang diharapkan akan menjadi salah satu pemain penting bagi Napoli musim ini. Akan situasi memang tidak selalu berjalan mulus bagi sang pemain, karena performanya dengan klubnya memang cenderung naik turun sepanjang musim.

Namun, beberapa laga terakhir, penampilan dari Bakayoko juga kembali menunjukkan performa baik seiring dengan performa bagus dari klubnya sendiri. Kondisi tersebut membuat suara-suara agar sang pemain bertahan bersama tim asuhan Gennaro Gattuso musim depan mulai muncul.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Secara pribadi Bakayoko sendiri memang tidak akan menolak kesempatan untuk bisa bertahan di Napoli karena menurut agen dan juga saudaranya, Abdoulaye kliennya saat ini merasa bahagia. Berbicara kepada CalcioNapoli24, sang agen mengungkapkan bahwa sang gelandang memang merasa senang bisa memperkuat I Partenopei dan bekerja sama lagi dengan Gattuso yang pernah menjadi pelatihnya saat dipinjamkan ke AC Milan dua musim lalu.

Sayangnya, meskipun merasa sangat nyaman dan bahagia bersama Napoli, tetapi Abdoulaye tidak bisa menjamin apapun mengenai masa depan dari Bakayoko. Dengan status dari sang gelandang yang memang masih resmi menjadi milik dari Chelsea, maka masa depan dari eks pemain Monaco tentu harus atas kesepakatan juga dari The Blues sendiri.

Channel Gilabola di Youtube

Jika Napoli memang serius ingin mempertahankan sang pemain, kesempatan tersebut masih terbuka tetapi tentunya I Partenopei harus melakukan diskusi terlebih dahulu dengan Chelsea. Namun, ada syarat utama bagi tim asuhan Gattuso untuk bisa terus mempertahankan Bakayoko, yakni memastikan bahwa mereka lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Dengan kondisi finansial yang sedang tidak menentu, tampaknya akan cukup sulit bagi Napoli untuk bisa memboyong Bakayoko dari Chelsea. The Blues memang terkenal enggan melepas pemainnya ke klub lain dengan harga yang murah, jadi hal yang sama sepertinya bisa diharapkan terhadap gelandang asal Prancis tersebut.

AHABET
AHABET