Bakal Dapatkan Bakayoko, Milan Resmi Pinjamkan Gelandang Mudanya ke Torino

Gilabola.com – Dikabarkan akan segera mendapatkan Tiemoue Bakayoko lagi dari Chelsea, AC Milan memutuskan untuk meminjamkan gelandang muda merek Tommaso Pobega ke Torino.

Pergerakan dari AC Milan di bursa transfer pemain masih belum berakhir baik dari segi pembelian maupun penjualan pemain. Skuad Merah Hitam dikabarkan akan segera mendapatkan gelandang asal Prancis milik Chelsea, Tiemoue Bakayoko yang diboyong dengan metode peminjaman selama dua musim beserta opsi pembelian.

Rencana kedatangan dari mantan punggawa Napoli tersebut tentunya membawa dampak terhadap komposisi pemain dari skuad Merah Hitam dimana mereka memutuskan untuk melepas salah satu punggawa muda, Tommaso Pobega. Melalui pengumuman di situs resmi klub, Milan secara resmi menyatakan bahwa pemain tim nasional Italia dibawah usia-21 tahun tersebut telah dipinjamkan ke Torino tanpa ada opsi apapun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keputusan untuk meminjamkan Pobega tanpa opsi apapun menunjukkan kepercayaan dari Milan akan talenta pemain berusia 22-tahun itu di masa depan. I Rossoneri percaya bahwa gelandang muda mereka tersebut berpotensi menjadi pemain berkualitas di masa depan dan saat ini butuh banyak pengalaman serta kesempatan bermain yang mungkin belum akan didapat musim ini di Milan.

Harapan dari Milan tentunya dengan semusim lagi pengalaman bermain dengan klub Serie A, Pobega akan semakin siap tidak hanya dari segi teknik ataupun fisik tetapi juga mental tentunya. I Rossoneri tampaknya merasa bahwa memberikan pemain mudanya kesempatan bermain secara reguler akan lebih bagus bagi perkembangannya daripada jika bertahan di San Siro dan jarang mendapatkan menit bermain.

Persaingan di lini tengah saat ini memang masih ketat dengan kehadiran dari Bakayoko, tetapi musim depan situasi tentu bisa berubah terutama jika Pobega menjadi semakin matang. Pada musim lalu, sang gelandang juga mengalami masa peminjaman ke Spezia dimana dia mampu mengoleksi enam gol serta tiga assits dari 20 kali penampilan bersama yang kini diasuh oleh Thiago Motta tersebut.

Jika mampu mendapatan lebih banyak lagi kesempatan bermain musim ini, sangat mungkin Pobega akhirnya akan menjadi bagian dari skuad utama Milan kedepannya. Akan tetapi saat ini, sang pemain harus fokus memberikan yang terbaik bagi Torino terlebih dahulu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO