Bakal ke Inter Milan, Andre Onana Disambut Baik

Legenda Inter Milan, Ivano Bordon menyatakan Andre Onana kiper hebat dan apa yang dilakukan oleh mantan klubnya sudah tepat.

Setelah kerap mengandalkan Samir Handanovic, raksasa Liga Italia memutuskan untuk melakukan penyegaran di posisi penjaga gawang. Dari berbagai laporan, Inter Milan dikaitkan dengan sejumlah kiper.

Salah satu yang dihubungkan adalah kiper Arsenal, Bernd Leno. Namun, raksasa Liga Italia dikabarkan telah berhasil mendatangkan Andre Onana dengan status bebas transfer dari Ajax Amsterdam.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan belakangan ini, sang kiper sedang menjalani serangkaian tes medis. Bahkan, ia disebut-sebut telah berada di Milan. Hal ini jelas menunjukkan ia bakal melanjutkan karier sepak bola ke Giuseppe Meazza musim depan usai kontraknya bersama raksasa Belanda berakhir pada Juni 2022.

Mantan klubnya sudah punya kiper baru, maka membuat Ivano Bordon sangat girang dan ia yakin Andre Onana bisa menjadi pengganti yang ideal untuk Samir Handanovic.

Bicara kepada Sky Sport Italia, Ivano Bordon mengatakan jika Inter Milan telah melakukan perekrutan yang hebat. Menurutnya, Nerazzurri datangkan kiper dengan status bebas transfer tetapi dengan label yang bagus.

Bordon bisa bilang seperti itu lantaran telah melihat beberapa video Andre Onana bermain. Menurutnya, pemain sepak bola asla Kamerun punya reflek yang bagus dan punya kemampuan bagus juga dengan kakinya.

Sebagai informasi, sang kiper sejatinya juga telah diminati oleh Barcelona. Akan tetapi, ia lebih memilih melanjutkan karier sepak bola ke Liga Italia bersama Inter Milan mulai musim 2022/23.

Andre Onana juga punya prestasi yang baik bersama Ajax Amsterdam. Tercatat ia telah berikan 2 gelar Liga Belanda, 2 trofi Piala Belanda, dan 1 gelar juara Piala Super Belanda.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO