Bakal Kehilangan Lukaku, Inter Kembali Incar Bomber Senior AS Roma

Gilabola.com – Di ambang kehilangan Romelu Lukaku, Inter Milan kini dikabarkan akan kembali mengincar penyerang senior milik AS Roma, Edin Dzeko yang sudah sempat didekati beberapa musim terakhir.

Masa depan dari Romelu Lukaku memang masih belum ada kepastian tetapi menurut banyak media penyerang tim nasional Belgia tersebut hanya tinggal menunggu waktu sebelum kembali ke Chelsea. Mengingat pentingnya peran dari sang pemain di lini depan, pastinya jika pemain tim nasional Belgia tersebut hengkang maka I Nerazzurri harus mengejar pemain baru di sektor depan.

Beberapa nama pemain memang mulai disebu bisa menjadi incaran dari I Nerazzurri termasuk penyerang senior milik AS Roma, Edin Dzeko yang sudah beberapa musim terakhir diminati Inter. Dzeko juga berpotensi dilepas oleh I Giallorossi pada jendela musim panas transfer musim ini karena masa baktinya yang akan berakhir pada 2022 nanti dan gajinya juga cukup tinggi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari Sportitalia, Inter sudah mulai melakukan konta dengan perwakilan dari Dzeko untuk menanyakan mengenai situasi dari sang pemain yang saat ini masih ikut menjalani pemusatan latihan Roma dengan Jose Mourinho. Memang sejauh ini, Dzeko masih masuk dalam tim I Giallorossi yang disiapkan untuk musim baru, namun keberhasilan dari tim asal ibukota Italia untuk memboyong penyerang baru, Eldor Shomurodov dari Genoa bisa membuka peluang untuk hengkangnya penyerang tim nasional Bosnia tersebut.

Dzeko sendiri memang belum memastikan apakah dirinya ingin hengkang atau memilih untuk menyelesaikan sisa kontraknya saja dengan I Giallorossi.  Bomber berusia 35-tahun itu musim lalu memang menjalani musim yang sulit dibawah asuhan Paulo Fonseca tetapi kehadiran Mourinho bisa saja merubah situasi bagi mantan punggawa Manchester City tersebut.

Jika masih dipercaya untuk mendapatkan menit bermain yang banyak, bukan tidak mungkin Dzeko memilih untuk bertahan dan menyelesaikan kontraknya di ibukota Italia. Pindah ke Inter sendiri untuk musim depan tidak menjamin sang penyerang lebih berpeluang meraih gelar karena potensi pergolakan di tubuh klub akibat kondisi keuangan mereka yang tidak menentu.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO