Bakal Kembali Ke Roma, Nasib Florenzi Belum Terjamin

Gilabola.com – Akan kembali ke AS Roma karena tidak dipermenankan oleh Paris Saint-Germain, masa depan dari Alessandro Florenzi ternyata masih belum terjamin dengan kehadiran Jose Mourinho di I Giallorossi.

Sempat memperlihatkan performa yang menjanjikan di awal masa peminjamannya di Paris Saint-Germain, bek kanan asal Italia, Alessandro Florenzi pada akhirnya gagal meyakinkan manajemen klub tersebut. Kabar terakhir yang berkembang memang PSG memutuskan tidak akan mengambil opsi mereka untuk mempermanenkan sang pemain, sehiingga pemain serba bisa itu akan kembali ke tim pemiliknya, AS Roma.

Florenzi yang dalam dua musim terakhir tidak mendapatkan tempat di Roma semasa kepelatihan Paulo Fonseca tentunya kini berharap situasi bakal berubah dengan kehadiran dari Jose Mourinho. Namun, berdasarkan kabar dari Tuttomercatoweb, belum ada kepastian bahwa pemain berusia 30-tahun itu akan masuk dalam rencana dari Mourinho pada musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Situasi yang tentunya bakal cukup pelik jika memang Florenzi kembali tidak menjadi bagian dari pilihan pelatih, karena kontraknya sendiri baru akan habis pada 2023. Roma bisa jadi harus kembali meminjamkan sang pemain, jika memang dirinya tidak dipertimbangkan oleh Mourinho.

Akan tetapi, setidaknya Florenzi masih memiliki kesempatan untuk membuktikan dirinya dalam pra musim atau bisa jadi saat kompetisi Euro nanti. Pemain yang juga bisa bermain di sektor sayap itu memang masih masuk dalam skuad persiapan dari tim nasional Italia dibawah asuhan dari Roberto Mancini untuk kejuaraan Eropa tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Florenzi sendiri memang sebenarnya juga sempat mengaku dirinya belum tentu akan bertahan di PSG, karena memang masih memiliki ikatan yang kuat dengan Roma. Namun, tentunya sang pemain akan tetap lebih memilih untuk mendapatkan kesempatan bermain ketimbang hanya berada di bangku cadangan.

Karena itulah, Florenzi akan tetap berusaha sekuat tenaga mendapatkan kepercayaan dari Mourinho, tetapi jika pada akhirnya nanti memang sang taktisi memilih pemain lain, maka pemain 30-tahun itu bukan tidak mungkin akan kembali hengkang. Saat ini di Roma sendiri, bek jebolan akedemi I Giallorossi itu kemungkinan harus bersaing dengan Rick Karsdorp.

AHABET
AHABET