Bakayoko Klaim Milan Kini Sudah Jauh Lebih Kuat

Gilabola.com – Punggawa baru milik AC Milan, Tiemoue Bakayoko merasa bahwa skuad dari I Rossoneri saat ini sudah jauh lebih kuat dibandingkan saat dia pertama kali datang pada musim 2018/2019.

Memiliki memori yang menyenangkan saat pertama kali dipinjam oleh I Rossoneri pada musim 2018/2019, Tiemoue Bakayoko akhirnya bisa kembali lagi memperkuat tim asal kota mode tersebut pada musim ini. Sedikit berbeda dengan sebelumnya, Kali ini pemain asal Prancis tersebut datang dengan metode peminjaman selama dua musim beserta opsi pembelian yang bisa menjadi obligasi jika beberapa persyaratan terpenuhi.

Bakayoko tidak bisa menyembunyikan rasa gembira setelah berhasil kembali memperkuat I Rossoneri kembali terutama karena kini dia akan bisa bermain bersama mereka di Liga Champions. Berbicara dalam konferensi pers yang juga dilansir oleh Football Italia, mantan punggawa AS Monaco itu juga meyakini bahwa skuad Milan saat ini jauh lebih baik bila dibandingkan saat dia pertama kali bergabung dimana mereka gagal lolos ke Liga Champions dengan angka yang tipis.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bergabung dengan tim yang memang sedang naik daun, terutama dengan keberhasilan menempati posisi kedua pada akhir musim lalu, Bakayoko mengaku sudah siap memberikan kontribusi terbaiknya. Karena saat ini I Rossoneri memang sedang dalam kondisi baik, sang gelandang tetap yakin akan bisa memberikan kemampuannya terutama melalui pengalamannya yang memang sudah cukup banyak selama ini.

Mengingat I Rossoneri memang banyak dihuni oleh para punggawa muda saat ini, maka kehadiran pemain seperti Bakayoko yang meskipun masih berusia 27-tahun tetap sudah memiliki pengalaman bermain di berbagai tim. Sang gelandang tentunya ingin bisa kembali menjadi salah satu punggawa kunci bagi skuad Merah Hitam hingga mencapai hasil maksimal pada akhir musim nanti.

Kembalina Bakayoko memang diharapkan oleh Milan akan bisa semakin memperkuat lini tengah mereka, terutama pada awal tahun nanti saat beberapa pemain penting akan pergi memperkuat negara mereka di Piala Afrika. Pemain asal Prancis itu akan diplot menjadi sosok pelapis dari Franck Kessie yang musim lalu perannya nyaris tak tergantikan di lini tengah dari tim asuhan Stefano Pioli.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO