Balas Transfer Calhanoglu, Milan Sekarang Ingin Bajak Brozovic Gratisan dari Inter

Secara umum, AC Milan tidak terlalu merasa kehilangan atas kepergian Hakan Calhanoglu ke Inter Milan karena keberadaan Brahim Diaz, yang tampil sangat mengesankan dalam status pinjamannya dari Real Madrid.

Tapi AC Milan juga saat ini dikabarkan siap merencanakan serangan balasan kepada Inter Milan atas transfer gratis Hakan Calhanoglu dengan mencoba merekrut Marcelo Brozovic secara bebas transfer di akhir musim ini.

Memang pada dasarnya pihak Rossoneri juga saat ini tengah membutuhkan gelandang baru karena mereka bersiap kehilangan Franck Kessie, yang akan pergi dengan sebagai pemain agen bebas ketika kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gelandang internasional Pantai Gading akan menyusul beberapa kepergian gratis lain dari San Siro, saat sebelumnya Hakan Calhanoglu pindah ke Inter Milan dan Gianluigi Donnarumma pergi ke Paris Saint-Germain tanpa meninggalkan biaya kompensasi apapun untuk pihak Milan.

Kini laporan dari Calciomercato mengklaim bahwa Rossoneri melirik gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic untuk didatangkan secara bebas transfer di akhir musim ini, meski mereka sejauh ini belum melakukan pendekatan formal pada pihak pemain internasional Kroasia tersebut.

Menurut laporan, pemain berusia 28 tahun itu masih enggan memperbarui kontraknya di Giuseppe Meazza yang akan berakhir di akhir musim ini karena dia menuntut kenaikan gaji. Saat ini dia berpenghasilan Rp 58 Milyar per pekan, dan dia minta kenaikan gaji senilai Rp 82,5 Milyar per pekan, setara dengan yang didapatkan Hakan Calhanoglu.

CEO Nerazzurri Beppe Marotta, sementara itu, baru-baru ini menjawab pertanyaan tentang masa depan Marcelo Brozovic, menegaskan tekat timnya untuk mempertahankan sang gelandang, mengatakan, “Dia layak untuk terus bersama kami, saya tidak melihat kesulitan besar karena dia ingin bertahan dan tetap menjadi bagian dari proyek ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO