Bantai Torino 0-7, Theo Hernandez : Kemenangan Atas Juve Bikin Milan Percaya Diri

Gilabola.com – Full-back Milan Theo Hernandez mengatakan tiga poin melawan Juventus selama laga akhir pekan memberi mereka kepercayaan diri dan keyakinan menjelang kemenangan 7-0 mereka atas Torino.

AC Milan semakin memantapkan posisi mereka di urutan ketiga klasemen sementara Liga Italia usai meraih kemenangan sensasional 0-7 atas tuan rumah Torino di Stadion Olimpiade Grande Torino pada Kamis (13/5) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pasukan Stefano Pioli sudah unggul dua gol di paruh pertama melalui gol Theo Hernandez dan penalti Franck Kessie, tapi mereka berhasil menambahkan lima gol lainnya di babak kedua untuk membuat mereka pesta tujuh gol ke gawang Salvatore Sirigu.

Gol Brahim Diaz, gol kedua Theo Hernandez, dan hattrick Ante Rebic akhirnya meluluhlantakkan tim asuhan Davide Nicola di kandang sendiri dan memberikan kemenangan terbesar bagi AC Milan di Serie A musim ini.

Channel Gilabola di Youtube

Usai kemenangan ini, mantan bek Real Madrid mengakui bahwa kemenangan 0-3 mereka sebelumnya di kandang Juventus telah memberikan mereka kepercayaan diri, tapi menegaskan bahwa dengan dua laga tersisa musim ini, perjuangan mereka untuk lolos ke Liga Champions belum selesai.

“Kemenangan yang memang pantas kami dapatkan karena kami menunjukkan banyak performa hebat sejak menit pertama,” kata Theo Hernandez kepada Sky Sport Italia. “Saya senang, kami sudah memikirkan pertandingan berikutnya.”

“Kami tahu masih ada beberapa pertandingan tersisa. Melawan Juventus, kami mengamankan kemenangan spektakuler yang memberi kami kepercayaan diri dan keyakinan. Kami masih harus bekerja keras untuk target Liga Champions, kami masih memiliki sedikit sisa pekerjaan untuk diselesaikan.”

Selain ingin memastikan Milan finish di zona Liga Champions, Theo Hernandez juga berharap bahwa tambahan dua golnya ini akan membantunya untuk mengamankan tempat di skuad Prancis di Euro 2020.

“Saya bekerja setiap hari dan tujuan saya adalah menang bersama Milan,” tambahnya bek berusia 23 tahun yang sudah mencetak delapan gol di semua kompetisi musim ini. “Saya sekarang menunggu telepon dari tim nasional Prancis (untuk Euro 2020).”

AHABET
AHABET