Barcelona Berencana Bajak Transfer Cristian Romero ke Spurs, Memang Punya Uang?

Gilabola.com – Barcelona siap mencegat upaya Tottenham Hotspur untuk mengontrak Cristian Romero dari Atalanta dan menciptakan perang penawaran, masalahnya adalah bukankah raksasa Catalan saat ini sedang kesulitan masalah finansial?

Tottenham Hotspur telah menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Cristian Romero di musim panas ini, menawarkan Rp 686 Milyar plus bonus senilai Rp 171 Milyar, saat mereka semakin butuh bek baru pasca mengizinkan Toby Alderweireld pergi.

Sayangnya bahwa tawaran itu masih jauh dari bandrol yang diminta pihak Atalanta senilai Rp 1 Trilyun untuk bek tengah yang baru saja mengantarkan Argentina memenangi Copa America 2021 dan terpilih sebagai bek terbaik Serie A musim 2020/2021 lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tottenham Hotspur telah menjual Toby Alderweireld ke Al-Duhail, mengumpulkan Rp 223 Milyar untuk dimasukkan ke dalam biaya transfer Cristian Romero, tapi sekarang mereka malah mendapatkan persaingan untuk mengontrak bek pinjaman Juventus itu.

Laporan dari Sportitalia menyebutkan bahwa Barcelona siap membajak kesepakatan transfer Spurs dan melayangkan tawaran mereka sendiri untuk mengalahkan klub Premier League itu dalam upaya mendapatkan bek berusia 23 tahun tersebut.

Sumber yang sama telah melaporkan untuk beberapa waktu bahwa raksasa Catalan telah mengamati situasi Cristian Romero dengan hati-hati, dan sekarang mereka bersiap untuk mengajukan tawaran resmi selama beberapa hari ke depan.

Bek tengah itu sebenarnya dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Spurs, tetapi dia pasti tidak akan menolak kesempatan bermain untuk Barcelona, ​​terutama karena dia akan bersatu kembali dengan rekan setimnya di Argentina, Lionel Messi.

Hanya saja pertanyaannya adalah, benarkah raksasa Catalan bisa dan akan mengontrak Cristian Romero dari Atalanta? Mengingat mereka saat ini saja tengah krisis finansial dan masih bekerja keras mengurangi tagihan gaji tim demi memenuhi aturan batasan gaji serta bisa diizinkan untuk mengikuti kompetisi La Liga musim 2021/2022.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO