Barcelona Berikan Kebebasan Juventus Untuk Merayu Pemain Bintangnya

Gilabola.com – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan telah memberi lampu hijau untuk Juventus untuk melakukan negosiasi dengan Arthur Melo.

Sebelumnya, pemain sepak bola berusia 23 tahun tersebut didatangkan dari Gremio pada musim panas 2018 lalu. Kehadirannya pun diharapkan bisa memberikan dampak positif untuk Blaugrana.

Pada musim ini, Arthur Melo sendiri telah tampil sebanyak 23 pertandingan kompetitf. Di mana ia juga berhasil mengemas 4 gol dan memberikan 4 assist sejauh ini. Dengan performa yang apik dalam beberapa musim terakhir ini. Juventus kabarnya sangat berminat untuk memboyongnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, sang pemain ogah untuk meninggalkan Camp Nou. Bahkan ia juga menolak pindah apabila diberlakukan secara spesial. Sang pemain kabarnya sudah mulai merasa betah bersama klub asal Catalan tersebut.

Namun, Mundo Deportivo melaporkan, Barcelona akan memudahkan proses negosiasi di mana dengan memberikan kesempatan Raksasa Liga Italia, Juventus untuk berbicara langsung dengan pemain sepak bola asal Brasil itu.

Laporan itu juga menyebut, hal seperti itu merupakan sebagai bentuk kepercayaan yang sangat besar. Pasalnya, selain Si Nyonya Tua yang berminat mendatangkan Arthur Melo ada sejumlah klub top lainnya seperti Inter Milan. Kemudian kontestan Liga Inggris yakni Tottenham Hotspur.

Sedangkan secara keseluruhan, Arthur Melo telah bermain sebanyak 67 pertandingan dan sudah mengemas 4 gol. Tak hanya itu, selama berkarier di Barcelona sang pemain juga telah mempersembahkan trofi La Liga dan Supercopa Espana.

Sedangkan sebelumnya bersama Gremio, selama 4 musim ia berhasil bermain sebanyak 70 pertandingan dan megemas 6 gol. Ia juga mampu menjuarai trofi Copa do Brasil, Copa Libertadores, Recopa Sudamericana dan Campeonato Gaucho. Menarik untuk di tunggu apakah Juventus bisa memboyongnya atau tidak pada bursa transfer musim panas ini.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO