Barcelona Ikut Kejar Gelandang Milan Asal Pantai Gading

Raksasa asal Catalan, Barcelona kabarnya ikut tertarik untuk memburu tanda tangan dari gelandang milik AC Milan Frack Kessie yang masa baktinya bersama skuad Merah Hitam akan berakhir pada Juni 2022 nanti.

Dengan masa kontrak yang memasuki tahun terakhirnya, masa depan dari seorang Franck Kessie di AC Milan memang masih menjadi tanda tanya besar. Sang pemain dikabarkan masih belum mencapai kata sepakat untuk memperpanjang masa baktinya dengan skuad Merah Hitam hingga saat ini meskipun pada musim panas lalu sempat menjamin bahwa dia tidak ingin pindah ke tim manapun.

Namun, tidak kunjungnya ada kesepakatan mengenai masalah gaji antara kedua belah pihak semakin membuat beberapa tim Eropa berminat untuk memboyongnya. Salah satu nama terakhir yang kini dikabarkan sangat tertarik untuk mendaratkan Kessie adalah raksasa asal Catalan, Barcelona.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari Mundo Deportivo, Barca bahkan tertarik untuk memboyong Kessie pada Januari nanti dan sudah bersiap menyiakan tawaran mereka. Namun, untuk memboyong sang pemain Blaugrana harus siap bersaing dengan tim-tim lain seperti Liverpool, PSG dan Manchesster United yang kabarnya juga meminati Kessie.

Akan tetapi, Milan sendiri belum tentu bersedia melepas Kessie Januari nanti walaupun mereka terancam akan kembali kehilangan seorang pemain dengan status bebas transfer fi akhir musim. I Rossoneri sebenarnya tidak ingin mengulang situasi serupa seperti Gianluigi Donnarumma ataupun Hakan Calhanoglu tetapi mengatasi masala kontrak para pemain akhir-akhir ini memang bukan pekerjaan mudah.

Permasalahan dari ketertarikan Barcelona sebenarnya terletak di situasi finansial, mereka sangat kecil memiliki dana yang bisa menyaingi PSG atau Man United untuk Kessie. Jika raksasa asal Catalan tersebut memilih menunggu hingga musim panas tahun depan mungkin akan bisa menjadi opsi tepat karena dia bisa diboyong secara grati.

Meskipun persaingan juga tetap akan kuat tetapi jika Barca bisa meyakinkan sang pemain serta agennya bukan tidak mungkin Barca bisa memboyong Kessie dengan status bebas transfer. Meskipun belum mencapai kesepakatan dengan Milan untuk kontrak baru, tetapi belum bisa dipastikan bahwa sang pemain pada akhirnya tidak akan bertahan karena peluag itu masih tetap terbuka hingga kini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO