Barter Pogba, Juventus Tawarkan Striker Pudar Dari 23 Gol ke 1 Gol Saja Musim Ini

Gilabola.com – Sikap malu-malu tapi mau dari Juventus untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United, disambut dengan tawaran barter sang gelandang Perancis itu dengan striker yang pada masa jayanya pernah membuat 23 gol semusim, tapi musim 2020/21 ini baru satu gol saja.

Agen Pogba, Mino Raiola, dalam sebuah wawancara kepada Tuttosport mengklaim bahwa periode kliennya di Manchester United sudah berakhir, yang langsung memancing reaksi dari Juventus. Laporan lanjutan dari media yang sama menyebutkan Juventus akan menawarkan Paulo Dybala, Januari 2021, saat mereka berusaha mengurangi beban gaji sang pemain Argentina dari tim.

Menurut Tuttosport, juara Liga Italia itu sudah mengetahui sebelumnya dari komentar yang dibuat oleh Mino Raiola tentang kliennya dan kini skuad asuhan Andrea Pirlo ingin mengamankan gelandang internasional tersebut tanpa membayar biaya transfer karena masalah finansial saat ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebagai gantinya, Juventus siap menawarkan Paulo Dybala dalam kesepakatan barter, dengan pemain yang memiliki darah Polandia dan Italia itu sebelumnya telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, termasuk selama musim panas 2020, sebelum La Joya menarik diri dari kesepakatan.

Masa depan penyerang 27 tahun itu di Allianz Stadium belakangan mulai dipertanyakan, usai performa inkonsisten serta beberapa gangguan cedera membuatnya baru mencetak satu gol dalam 11 penampilan untuk Bianconeri musim ini. Pirlo lebih suka menurunkan duet Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata. Pada masa jayanya, misalnya 2017/2018, Dybala pernah mencetak 23 gol bagi La Vecchia Signora.

Direktur Juventus Fabio Paratici mengaku tengah mempertimbangkan transfer Pogba, mengatakan timnya sangat mencintai pemain yang dijual ke Manchester United pada tahun 2016 seharga 1,7 Trilyun rupiah itu.

“Saya pikir transfer itu akan menelan biaya yang agak mahal,” katanya kepada Sport Mediaset. “Kami sangat mencintainya, kami tahu dia adalah pemain hebat, tetapi saat ini dia adalah pemain Manchester United.”

Kontrak Pogba di Old Trafford akan berakhir pada tengah 2022, artinya bahwa bursa transfer musim dingin atau musim panas 2021 nanti adalah waktu terbaik bagi Red Devils menjual sang pemain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO