Baru Berlatih Sekali, Eks Fulham Bisa Perkuat Napoli Saat Hadapi Juventus

Gilabola.com – Meskipun baru sekali menjalani sesi latihan resmi dengan klub barunya, Napoli mantan punggawa Fulham Andre-Franck Zambio Anguissa berpotensi untuk langsung tampil akhir pekan nanti menghadapi Juventus.

Dengan pergerakan transfer yang tidak terlaly aktif di musim panas, Napoli salah satunya berhasil memboyong gelandang asal Kamerun, Andre-Franck Zambo Anguissa pada deadline day. Sang pemain diboyong dari tim divisi Championship Inggris, Fulham dengan metode pinjaman serta opsi pembelian sebesar Rp 253 Miliar mulai tahun depan.

Meskipun sudah diboyong beberapa hari lalu, tetapi Anguissa setelah menandatangani kontraknya langsung memperkuat negaranya di ajang kualifikasi Piala Dunia. Karena itulah dirinya baru resmi bisa berlatih bersama klub barunya pada hari Rabu (08/09) waktu Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun baru saja berlaith bersama rekan-rekannya tetapi Anguissa tentu masih memiliki beberapa kali sesi latihan lagi sebelum laga mengadapi Juventus berlangsung Sabtu nanti. Masa itu tampaknya sudah dinilai cukup bagi sang pemain untuk bisa setidaknya mengenal rekan-rekan-setimnya dan mampu bekerja sama dengan baik di lapangan.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, alasan utama Napoli bisa langsung memberikan kesempatna bermain bagi Anguissa melawan Juventus disebabkan minimnya pilihan pemain yang ada di lini tengah saat ini. Cedera yang dialami oleh Diego Demme serta Piotr Zielinski membuat situasi memang sulit di lini tengah I Partenopei dan hal itu ditambah juga dengan ketidak pastian terhadap situasi dari Stanislav Lobotka yang terlihat terpincang-pincang saat membela tim nasionalnya Sloakia pada ajang kualifikasi Piala Dunia.

Dengan terbatasnya opsi di sektor gelandang, maka Anguissa bisa menjadi pilihan terbaik bagi pelatih Luciano Spalletti daripada memaksakan untuk memasang pemain junior untuk menghadapi lawan berat seperti Juventus. Bermain di kandang sendiri juga diharapkan bisa memberikan kuntungan dan membuat Anguisa sendiri bermain jauh lebih bersemangat dan tenang karena akan mendapatkan dukungan yang penuh dari para penggemar.

Beruntung bagi Napoli, lawan mereka juga kemungkinan tidak berada dalam kondisi yang 100 persen karena beberapa pemain berpotensi absen. I Partenopei sendiri ingin terus mempertahankan tren positif mereka di Serie A dengan memetik kemenangan ketiga secara beruntun pada akhir pekan nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO