Baru Cetak Hat-trik, Bomber Fiorentina Serius Diminati Dua Raksasa Serie A

Gila Bola – Baru saja sukses mencetak hat-trick pada laga Serie A akhir pekan kemarin, penyerang muda milik Fiorentina kabarnya akan menjadi rebutan dari AS Roma dan juga AC Milan.

Nama seorang Dusan Vlahovic sebenarnya sudah cukup menarik perhatian banyak pihak sejak musim lalu bersama Fiorentina. Namun, kini namanya makin santer menjadi pembicaraan setelah kesuksesannya mencetak hat-trick untuk La Viola saat mereka meraih kemenangan peniting 4-1 atas Benevento.

Raihan tiga golnya tersebut tentu semakin membuat klub-klub yang meminati sang pemain menjadi semakin yakin dengan potensi tinggi yang dimiliki oleh Vlahovic. Selain karena semakin bagusnya performa sang striker di lapangan, menurut La Gazzetta dello Sport keengganan dari sang pemain untuk memperpanjang kontrak menjadi kunci yang bisa membuka kesempatan bagi para peminat dari striker muda itu, terutama Roma dan Milan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Bagi Roma sendiri, tujuan mereka memboyong seorang Vlahovic adalah karena dia akan dipersiapkan sebagai pengganti dari striker senior asal Bosnia, Edin Dzeko. Dengan usia Dzeko yang sudah tidak muda lagi, pastinya musim depan mereka akan berharap bisa mendatangkan tenaga baru di lini depan untuk menggantikan eks pemain Mancester City tersebut.

Sementara untuk Milan, rencana awal mereka untuk Vlahovic adalah memberikannya kesempatan bermain ataupun berlatih bersama Zlatan Ibrahimovic selama semusim. Setelah itu, I Rossoneri tentu berharap bahwa penyeran muda asal Serbia itu akan bisa menjadi pengganti dari Ibrahimovic di lini depan skuad Merah Hitam.

Saat ini Vlahovic sendiri sebenarnya masih menjalani kontrak dengan Fiorentina selama musim panas 2023 nanti. Karenanya, tidak akan mudah bagi baik Roma ataupun Milan untuk memboyong sang penyerang pada musim panas nanti, namun apapun tetap bisa terjadi di bursa transfer.

Pastinya harapan dari Roma dan juga Milan adalah bahwa Vlahovic memang tetap bersikukuh untuk menolak tawaran perpanjangan kontrak baru dari Fiorentina. Hingga kini, memang bomber berusia 21-tahun itu masih belum bersedia menerima tawaran kontrak baru dari La Viola yang sejatinya sudah siap menaikkan gajinya dari Rp 6.8 Miliar menjadi Rp 20 Miliar per tahunnya.