Baru Dipermanenkan Bulan Maret Lalu, Weston McKennie Kini Bakal Dijual Juventus

Gilabola.com – Dengan bursa transfer musim panas menyisakan kurang dari dua pekan lalu, Juventus bisa menghasilkan kejutan saat mereka bersiap menjual pemain yang baru mereka permanenkan beberapa bulan lalu.

Kedatangan Manuel Locatelli tampaknya mulai bisa memakan korban dengan Juventus kini mempertimbangkan untuk menjual satu pemain lini tengah mereka, dan nama kejutan yang muncul adalah Weston McKennie.

Pemain asal Amerika Serikat itu baru bergabung dengan raksasa Turin pada musim panas 2020 dengan status pinjaman dari Schalke dengan biaya senilai Rp 78 Milyar. Performanya yang mengesankan, dengan enam gol dan tiga assist dalam 46 penampilan di semua kompetisi, membuat pihak Bianconeri kemudian mempermanenkannya senilai Rp 356 Milyar pada Maret lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Performa impresif pemain berusia 22 tahun itu ternyata kemudian menarik minat beberapa klub dari luar Italia yang telah mengajukan proposal untuk mengontraknya, dan itu membuat Juventus kini sedang mengevaluasi semua tawaran dan mempertimbangkan penjualan.

Sebenarnya The Old Lady lebih tertarik untuk menjual Aaron Ramsey di bursa transfer musim panas ini, sayang gelandang internasional Wales itu sepi peminat terutama karena gajinya yang tinggi mencapai Rp 118 Milyar per tahun.

Di sisi lain, stok pemain di lini tengah Juventus justru semakin menumpuk di musim panas ini usai kedatangan gelandang internasional Italia Manuel Locatelli dari Sassuolo dalam kesepakatan pinjaman dua tahun plus kewajiban untuk membeli dengan nilai mencapai total Rp 631 Milyar. Padahal Massimiliano Allegri juga masih ingin membawa pulang Miralem Pjanic dari Barcelona.

Kini sementara Aaron Ramsey sepi peminat, raksasa Turin bersiap mempertimbangkan beberapa tawaran yang masuk untuk Weston McKennie meski tidak disebutkan mana klub yang berminat pada gelandang internasional Amerika dengan 24 caps dan tujuh gol tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO