Baru Gabung, Daichi Kamada Langsung Wanti-wanti Fans dan Lazio

Gila BolaDaichi Kamada telah resmi berseragam Lazio. Namun sang pemain juga memberikan peringatan ke suporter dan klub papan atas Liga Italia tersebut.

Kamada juga telah menjalani debutnya bersama Lazio di laga pembuka Liga Italia 2023/24. Sayangnya, di pertandingan pertama tim berjuluk Si Elang kalah mengejutkan dengan skor 2-1 kontra Lecce.

Kepergian Sergej Milinkovic-Savic rupanya benar-benar terasa. Pasalnya, pemain sepak bola asal Serbia punya pengaruh besar di lini tengah. Apalagi, ia bergabung sejak 2015. Akan tetapi, di musim panas 2023 pergi meninggalkan klub dan bergabung ke Al-Hilal.

Sehingga membuat Daichi Kamada dituntut harus bisa menampilkan permainan yang sama seperti Sergej Milinkovic-Savic di Lazio. Tapi ia tegaskan jika dia bukan Milinkovic-Savic.

Tidak Ingin Disamakan Sergej Milinkovic-Savic 

Dikutip dari Football Italia, Daichi Kamada sadar jika poisimua memang vital dan pemain yang datang juga harus bisa menggantikannya. Tapi ia tegaskan bukan sama seperti Sergej Milinkovic-Savic dan tak akan bermain sebagai versi barunya.

Sebaliknya, Daichi Kamada bertekad akan menampilkan sesuatu yang berbeda untuk Lazio dan para fans. Ia juga tegaskan bukan seorang yang bisa menangkan pertandingan di Liga Italia dan ajang lain sendirian. Ia butuhkan kerja sama tim seperti yang dilakukannya bersama Eintracht Frankfurt.

Sekedar informasi, gelandang serbabisa dikontrak Lazio sampai Juni 2027 mendatang. Kamada didatangkan dengan bebas transfer dari Eintracht Frankfurt.

Alasannya Mau Bergabung ke Lazio 

Dalam sepak bola bergabungnya seorang pemain ke sebuah klub berbagai faktor, sedangkan Daichi Kamada adalah pemain yang diberitakan diminati beberapa klub. Ia pun menjelaskannya alasannya mau berkarier di Liga Italia bersama Lazio.

Alasannya mau ke Lazio karena Daichi Kamada melihat adalah tim yang bisa bersaing di Liga Champions. Kemudian alasan lainnya faktor Maurizio Sarri. Menurutnya, ia adalah ahli taktik yang hebat.

Selain itu, Daichi Kamada juga optimis Maurizio Sarri bisa membantunya menjadi pemain yang lebih baik dalam menyerang.

Daichi Kamada Minta Rekomendasi

Bergabungnya Daichi Kamada ke Lazio juga tak lepas dari berbagai masukan. Salah satunya datang dari Takehiro Tomiyasu. Bek Arsenal itu adalah orang memberitahu soa Liga Italia dan tim berjuluk Si Elang.

Sebagaimana diketahui, komptriot dari Kamada itu sebelum pindah ke Arsenal bermain di Liga Italia untuk Bologna. Akankah karier Daichi Kamada bersinar di Lazio? Menarik dinantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!