Baru Jadi Pahlawan, Juventus Bisa Barter Dybala dengan Bomber PSG

Gilabola.com – Baru saja menjadi pahlawan bagi Juventus, striker asal Argentina, Paulo Dybala kabarnya bisa ditawarkan oleh klubnya ke PSG untuk dibarter dengan penyerang klub Prancis itu, Mauro Icardi.

Penyerang asal Argentina, Paulo Dybala boleh saja menjadi pahlawan bagi Juventus lewat golnya saat timnya mengalahkan Napoli 2-1, tetapi masa depannya di Turin masih menjadi tanda tanya besar. Situasi kontrak sang bomber yang tidak kunjung mendapat kejelasan pastinya menjadi penyebab utama mengapa dirinya memiliki kemungkinan untuk meninggalkan I Bianconeri musim depan.

Kontrak dari Dybala sendiri akan berakhir pada 2022 nanti yang berarti musim depan dia berada di tahun terakhir dari masa baktinya dengan raksasa Turin. Jika tidak ingin sang penyerang pergi dengan status bebas transfer, Juventus memang harus memastikan status sang pemain apakah akan memperpanjang kontraknya atau menjualnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Permasalahan timbul karena kedua pihak tidak mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru, yang memberikan peluang lebih besar bagi Juve untuk melepas Dybala. Dengan kontrak yang tersisa setahun lagi serta kondisi finansial buruk akibat pandemi, tidak akan mudah bagi I Bianconeri untuk mendapatkan keuntungan yang mereka inginkan jika melepas sang bomber.

Karenanya menurut kabar dari La Stampa, manajemen dari Juventus kini berpikir untuk menukarkan sang pemain dengan penyerang milik Paris Saint-Germain, Mauro Icardi. Meskipun Icardi sendiri sempat mengaku dirinya senang di Paris, tetapi mantan punggawa dari Inter itu memang tidak dijamin akan selalu mendapatkan tempat utama bersama skuad asuhan Mauricio Pochettino.

Memiliki kesempatan untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak di Turin bisa menjadi proposal menarik bagi Icardi tentunya, meskipun masalah gaji juga harus bisa diatasi oleh Juventus. Sementara PSG sendiri tampaknya tidak akan keberatan juga jika mendapatkan penyerang seperti Dybala, karena sang pemain memang memiliki kualitas yang bagus dan bisa diandalkan.

Akan tetapi, rencana pertukaran tersebut sejauh ini memang masih merupakan keinginan dari Juventus yang sudah disampaikan ke agen dari Icardi, Wanda Nara. PSG sendiri sepertinya belum menanggapi ataupu menyetujui proposal tersebut.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO