Baru Tiba di Napoli, Carlo Ancelotti Langsung Minta Kiper AS Roma

Baru saja tiba di Napoli, Carlo Ancelotti sudah minta didatangkan kiper kesayangan AS Roma, Alisson Becker.
Baru saja tiba di Napoli, Carlo Ancelotti sudah minta didatangkan kiper kesayangan AS Roma, Alisson Becker.

Gilabola.com – Pelatih baru Napoli, Carlo Ancelotti, langsung minta klubnya datangkan kiper AS Roma, Alisson. Eks pelatih Bayern Munchen itu juga inginkan gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Dembélé.

Carlo Ancelotti baru saja dikukuhkan sebagai pengganti pelatih Napoli sebelumnya, Maurizio Sarri, awal pekan ini. Meski demikian, Carlo Ancelotti baru akan bergabung secara resmi pada 1 Juni mendatang, setelah kontraknya disimpan di Lega Serie A.

Gazzetta dello Sport melaporkan, Carletto saat ini berada di London, dan diberitakan makan malam dengan super-agen, Kia Joorabchian, pada Jumat (25/5) malam waktu setempat.

Ancelotti memberi tahu agen tersebut soal target transfernya di Napoli. Paling atas, diisi nama kiper AS Roma, Alisson.

Pada musim panas ini, kiper Pepe Reina akan pindah ke AC Milan, dan Napoli ingin dapatkan pengganti kiper asal Spanyol itu yang sama-sama berkualitas tinggi.

Advertisement

Sudah dipastikan, AS Roma jelas-jelas menolak menjual Alisson ke klub saingannya tersebut. Tapi, kiper muda asal Brasil itu disebut-sebut bisa tergoda dengan tawaran Napoli yang berani tingkatkan gajinya menjadi 1,5 juta euro (sekitar Rp24,8 miliar) per musim.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, sendiri saat ini dikabarkan sedang menunggu Jorginho untuk bergabung dengan Manchester City dan Marek Hamsik untuk pindah ke China. Sementara, ia juga berharap ada klub yang mau bayarkan klausul pelepasan Jose Callejon sebesar 20 juta euro.

Dengan dilepasnya tiga pemain tersebut, maka Napoli akan kantongi sekitar 100 juta euro atau Rp1,65 triliun, yang berarti akan ada cukup dana untuk datangkan Alisson.

Selain itu direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli, juga tengah bekerja untuk memboyong Mousse Dembélé dari Tottenham Hotspur ke San Paolo.

Gajinya yang sekitar 4,5 juta euro per musim akan membuatnya setara dengan Lorenzo Insigne yang jadi penerima gaji tertinggi di Partenopei. Tapi, Dembele dipastikan akan lebih murah jika Napoli ngotot datangkan bintang Bayern Munchen, Arturo Vidal.