Batal ke West Ham, Bek Fiorentina Perpanjang Kontrak Jangka Pendek

Gilabola.com – Bek tengah Fiorentina, Nikola Milenkovic yang batal pindah ke West Ham United akhirnya memperpanjang masa baktinya di La Viola tetapi hanya selama satu tahun saja sehingga kontraknya nanti akan berakhir di 2023.

Masa depan dari bek asal Serbia, Nikola Milenkovic akhirnya mengalami kejelasan meskipun untuk sementara waktu setelah dia memperpanjang kontraknya dengn Fiorentina. Kepastian mengenai perpanjangan kontrak dari sang pemain disampaikan secara pada situs media sosial dari Fiorentina, walaupun sang pemain memang memilih untuk menandatangani kontrak baru, tetapi tampaknya itu hanya akan menahannya setidaknya selama satu musim saja karena masa baktinya hanya diperpanjang hingga 2023.

Keputusan mengenai kontrak baru tersebut sebenarnya bukan opsi yang terlihat pada beberapa minggu lalu karena sang pemain sangat santer dikabarkan akan bergabung dengan West Ham United. Namun, kesepakatan antara semua pihak tampaknya gagal terelealisasi sehingga Milenkovic pada akhirnya memilih untuk bertahan meskipun tampaknya tidak bersedia melakukannya dalam jangka waktu yang lama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pemain juga sempat dikabarkan menjadi incaran dari Tottenham, tetapi sepertinya memang kembali tidak terjadi kesepatan antara pihak-pihak yang terkait. Fiorentina sendiri baru saja melepas German Pezzella yang akan bergabung ke Real Betis, jadi mereka tampaknya juga memilih untuk mempertahankan Milenkovic walaupun tidak akan menjamin sang pemain akan bertahan lama di kota Florence.

Dengan bertahannya Milenkovic, setidaknya musim depan lini belakang dari La Viola masih terlihat cukup kokoh dengan duet antara sang pemain dengan rekan senegaranya, Matija Nastasic yang diboyong dari Schalke. Fiorentina berharap bahwa mereka akan bisa tampil lebih bagus lagi pada musim depan dengan duet lini pertahanan yang diatas kertas berpotensi menjadi pintu yang kokoh bagi anak asuh Vincenzo Italiano.

Milenkovic sendiri sebenarnya sempat menarik perhatian dari beberapa tim besar seperti Juventus, Inter Milan ataupun AC Milan. Namun, tampaknya klub-klub tersebut memiliki agenda transfer lain dan tidak terlalu fokus untuk mencari pemain belakang baru pada jendela transfer musim panas ini sehingga tidak lagi melirik bek berusia 23-tahun itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO