Batal Pulangkan Moise Kean, Juventus Kini Bidik Striker 695 Milyar Milik Fiorentina

Gilabola.com – Moise Kean menghadapi masa depan yang tidak pasti selama jendela transfer musim panas mendatang. Ini lantaran peminat terkuat untuk tanda tangannya, Juventus, sekarang mulai mundur dari upaya untuk memulangkannya dari Everton.

Menurut laporan dari Italia via Tuttosport, Juventus sekarang menarik minat mereka untuk mengontrak Moise Kean di musim panas ini karena mereka sekarang sedang mengincar kesepakatan transfer untuk memboyong striker Fiorentina yang sedang naik daun, Dusan Vlahovic.

Sebelumnya Moise Kean memang telah menjadi subjek pembicaraan transfer selama setahun terakhir tentang kemungkinan kembali ke Turin. Penyerang Italia itu melakukan debut profesionalnya bersama Juventus selama musim 2016/2017, sebelum kemudian dijual ke Everton pada 2019 senilai Rp 478 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kemungkinan bahwa pergantian manajerial dari Andrea Pirlo ke Massimiliano Allegri telah mempengaruhi keputusan Juventus, yang berarti bahwa opsi penyerang Italia itu kini adalah bertahan di PSG baik dalam kesepakatan permanen atau peminjaman, atau harus kembali ke Everton.

Channel Gilabola di Youtube

Lebih lanjut, Tuttosport melaporkan bahwa penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic kini menjadi target anyar bagi La Vecchia Signora saat manajer Massimiliano Allegri ingin memperkuat opsinya di penyerang tengah musim depan.

Memang penyerang Serbia itu telah tampil mengesankan di sepanjang musim 2020/2021 ini, mencetak 21 gol dan dua assist dalam 37 penampilan di Serie A, hanya kalah dari Cristiano Ronaldo (29), Romelu Lukaku (24), dan Luis Muriel (22).

Bahkan berkat performanya itu, Liverpool juga disebut-sebut berminat untuk mendatangkan bomber berusia 21 tahun tersebut, yang menurut sejumlah laporan kini dibandrol Fiorentina senilai Rp 695 Milyar. Sementara laporan lain malah ada yang mengklaim harganya bisa mencapai hingga Rp 1 Trilyun.

Dusan Vlahovic bergabung ke Fiorentina dari Partizan pada musim panas 2018 senilai Rp 34 Milyar sebagai penyerang remaja. Sebelum musim ini, dia hanya berhasil mengemas delapan gol dan dua assist dalam 44 penampilan. Tapi kini performanya makin matang dengan 21 gol dan dua assist hanya dalam 40 pertandingan.

AHABET
AHABET