Batal Putus Hubungan, Inter Milan & Ivan Perisic Sekarang Sepakati Kontrak Baru

Ivan Perisic telah banyak dikaitkan dengan kemungkinan kepergian dari Inter Milan saat kontraknya akan berakhir di akhir musim ini, tapi laporan terbaru menunjukkan bahwa keduanya sepakat untuk memperpanjang hubungan mereka.

Ivan Perisic dan Inter Milan batal memutuskan hubungan mereka saat keduanya sekarang telah sepakat untuk melanjutkan kerjasama mereka dan telah menyetujui kontrak baru di Giuseppe Meazza.

Laporan sebelumnya banyak menyebutkan bahwa pemain sayap internasional Kroasia itu akan meninggalkan juara Italia saat kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mantan pemain sayap borrusia Dortmund itu kemudian telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub top Eropa, termasuk potensi reuni dengan mantan manajernya Jurgen Klopp di Liverpool.

Awalnya Inter Milan disebut enggan menawarkan kontrak baru dengan nominal gaji yang setara lantaran Ivan Perisic sekarang sudah berusia 32 tahun, yang membuat pihak Nerazzurri menginginkan kontrak baru dengan nominal yang lebih rendah.

Tapi sekarang laporan terbaru dari Fussball Transfers menyebutkan bahwa Inter Milan telah menawarkan perpanjangan kontrak kepada pemain internasional Kroasia itu yang terbukti tetap menjadi pemain kunci bagi juara Serie A di bawah asuhan Simone Inzaghi.

Manajer Giuseppe Marotta baru-baru ini mengatakan tentang Ivan Perisic dan rekan setimnya Marcelo Brozovic, “Kami sangat senang bahwa kami dapat melanjutkan dengan mereka yang ingin bertahan di Inter. Kami tidak dapat mengeluarkan kontrak bernilai jutaan tetapi jika mereka ingin bertahan, saya pikir kami dapat melanjutkan dan menemukan kesepakatan.”

Tidak disebutkan berapa nominal kontrak baru yang ditawarkan pihak Inter Milan, tapi Ivan Perisic telah membuktikan bahwa di usia 32 tahun dia masih menjadi pemain penting bagi klub dan telah bermain dalam 22 penampilan di semua kompetisi musim ini, mencetak empat gol dan mengemas dua assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO