Bayern Munchen Bakal Ganggu Upaya Chelsea Dapatkan Pemain Sayap Juventus Ini

Upaya Chelsea untuk mendapatkan bintang Juventus Federico Chiesa bisa mendapatkan perlawanan sengit dari Bayern Munchen yang kini juga tengah memantau situasi pemain internasional Italia itu jelang bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Chelsea memang telah dikaitkan dengan minat kuat untuk memboyong Federico Chiesa, bahkan kabarnya telah melayangkan tawaran Rp 1,7 Trilyun setelah penampilannya di Euro 2020, namun Juventus dengan tegas mengatakan bahwa bintang mereka itu tidak untuk dijual.

Tapi baru-baru ini pemain sayap berusia 24 tahun itu memberikan kode besar transfernya ke Stamford Bridge saat dia mengikuti banyak pemain The Blues di media sosial, hanya sesaat setelah skuad asuhan Thomas Tuchel menghancurkan The Old Lady dengan skor 4-0 di Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diyakini bahwa Chelsea masih mempertahankan minat mereka pada pemain sayap pinjaman dari Fiorentina itu, tapi laporan dari jurnalis Italia Nicolo Schira juga menyebutkan bahwa kini Bayern Munchen siap masuk dalam perburuan untuk tanda tangannya.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa Die Roten saat ini mengawasi situasi penyerang internasional Italia itu di Turin dan siap melakukan langkah transfer pada musim panas 2022 mendatang jika Juventus gagal lolos ke Liga Champions.

Memang Bianconeri musim ini menjalani kampanye yang jeblok bersama bos baru rasa lama Massimiliano Allegri, terdampar di urutan ketujuh klasemen, telah kalah lima kali dari hanya 13 pertandingan mereka sejauh ini, sudah tujuh poin jauhnya dari empat besar.

Federico Chiesa, sementara itu, juga tak benar-benar tampil bersinar bersama bos barunya di Turin, sejauh ini baru mencetak tiga gol dan tiga assist dalam 16 penampilannya di semua kompetisi bagi Juventus. Dia juga beberapa kali terganggu masalah kebugaran di musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO