Beginilah Konspirasi Jahat Atalanta dan AC Milan Ceburkan Juventus ke Liga Europa

Gilabola.com – Konspirasi jahat menceburkan Juventus ke Liga Europa ini hanya bisa terjadi jika AC Milan menang atas Cagliari pada pertandingan Senin dinihari 17 Mei 2021. Begini caranya.

Dengan asumsi AC Milan memenangkan matchday ke-37 atas Cagliari nanti malam maka posisi lima besar Liga Italia secara berturut-turut adalah Inter 88 poin, Atalanta 78, Napoli 76, AC Milan 75, Juventus 75. Seluruhnya sudah melakoni 37 laga dan semuanya hanya memiliki satu laga sisa saja.

Jika itu terjadi maka AC Milan dan Atalanta bisa saja merancang satu skenario jahat untuk mengirim Juventus ke liga kasta kedua Eropa, Liga Europa. Caranya adalah dengan bermain imbang dengan skor berapa pun pada pekan terakhir, 23 Mei 2021, saat semua pertandingan pekan itu, seharusnya, dimainkan pada jam yang sama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Jika itu terjadi maka Atalanta akan meraih 79 poin, tetap di posisi kedua, Milan 79 poin dan tetap pada posisi ketiga karena kalah head-to-head melawan Skuad Gian Piero Gasperini pada Januari 2021 dengan skor 0-3, dan Juventus di urutan kelima dengan koleksi 78 poin, mengasumsikan Cristiano Ronaldo menang atas Bologna pada pekan terakhir.

Menghadapi konspirasi jahat itu, satu-satunya harapan Andrea Pirlo dan anak buahnya untuk lolos ke Champion League musim 2021/22 adalah jika Napoli terpeleset pada matchday terakhir menghadapi Hellas Verona. Saat ini Napoli berada pada posisi ketiga dengan 76 poin usai menang 0-2 di Fiorentina pada Minggu malam 16 Mei 2021, dan akan tergusur ke ranking keempat jika Rossineri menang atas Cagliari pada Senin dinihari.

Channel Gilabola di Youtube

Harapan lainnya, Juventus akan menyerukan adanya profesionalitas di antara rival-rival empat besar, mendorong PSSI-nya Italia untuk mendesak terjadinya main mata di antara AC Milan dan Atalanta pada pekan ke-38, hari Minggu depan.

AHABET
AHABET