Bek AC Milan asal Portuga Bantah Klubnya Tengah Alami Masalah Fisik

Gila Bola – Bek sayap AC Milan asal Portugal yang dipinjam dari Manchester United, Diogo Dalot membantah bahwa timnya saat ini tengah mengalami kendala kelelahan fisik yang membuat performa mereka merosot drastis.

Kekalahan 3-0 dari Lazio pada laga Serie A terakhir mereka memberikan tamparan keras bagi AC Milan yang kini bahkan bisa terancam kembali gagal finis di posisi empat besar pada akhir musim. Sempat menjadi calon kuat Scudetto beberapa bulan lalu, tidak banyak yang menduga bahwa skuad Merah Hitam bahkan kini harus ikut bekerja keras guna kembali memastikan posisi mereka di zona Liga Champions.

Beberapa faktor memang disinggung menjadi penyebab dari penurunan performa Milan sejak awal tahun, mulai dari cedera sampai masalah pada kondisi fisik para pemain. Skuad Merah Hitam dinilai banyak pihak memang tengah mengalami kelelahan sehingga mulai sangat kesulitan dalam meraih hasil maksimal pada beberapa laga terakhir mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, spekulasi mengenai kondisi fisik yang bermasalah itu dibantah dengan tegas oleh bek pinjaman Milan asal Manchester United, Diogo Dalot. Dalam wawancaranya dengan SportMediaset, pemain asal Portugal itu membantah bahwa dia dan rekan-rekannya sedang mengalami masalah mengenai fisik mereka di fase-fase akhir musim ini.

Dalot mengakui bahwa performa mereka pada laga menghadapi Lazio memang mengecewakan, tetapi sang pemain memastikan bahwa timnya akan berusaha sekuat tenaga untuk segera bangkit. Sang pemain mengaku beruntung dalam sepak bola mereka bisa langsung memiliki kesempatan untuk memperbaiki kesalahan yang mereka perbuat pada laga selanjutnya.

Pemain berusia 21-tahun itu mengatakan bahwa saat ini fokus dari Milan hanyalah untuk menghadapi tantangan dari tim papan bawah, Benevento akhir pekan nanti. Skuad Merah Hitam benar-benar tidak memiliki kesempatan lagi untuk membuat kesalahan pada laga tersisa mereka jika tidak ingin semakin tercecer dalam perburuan mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Satu hal positif bagi Dalot menjelang laga menghadapi Benevento adalah kembalinya seorang Zlatan Ibrahimovic yang sempat absen pada tiga laga terakhir Milan. Menurut bek timnas Portugal u21 itu, kehadiran dari Ibrahimovic akan membuat I Rossoneri menjadi semakin kuat di lapangan.