Bek Andalan Inter Pastikan Tidak Akan Hengkang Musim Depan

Gilabola.com – Bek tengah andalan Inter Milan asal Slovakia, Milan Skriniar menjamin bahwa dirinya tidak akan meninggalkan I Nerazzurri pada musim depan karena ingin membantu timnya mempertahankan gelar Scudetto.

Sempat nyaris terbuang pada akhir musim lalu, karena dinilai sulit beradaptasi dengan format tiga bek dari Antonio Conte, situasi mulai berubah bagi Milan Skriniar musim ini. Sang pemain ternyata mampu membuktikan dirinya bisa memenuhi keinginan sang pelatih dan berhasil kembali mendapatkan tempat utama di lini belakang dari I Nerazzurri yang sempat hilang.

Kembali membaiknya performa dari Skriniar musim ini, terlebih dengan kontribusinya dalam membantu Inter meraih Scudetto membuat sang pemain pastinya kembali dilirik oleh klub-klub lain. Sang pemain sendiri bahkan dalam wawancaranya dengan Sport Aktuatlity yang dikutip Football Italia juga mengakui bahwa rumor mengenai masa depannya pasti akan kembali bermunculan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun bisa dilirik oleh tim-tim lain pada bursa transfer musim panas nanti, Skriniar ternyata mengungkapkan janji setianya kepada I Nerazzurri. Bek tim nasional Slovakia tersebut tanpa ragu menjamin bahwa dia akan bertahan musim depan, karena dirinya memiliki keinginan untuk membantu klubnya mempertahankan gelar Scudetto mereka.

Inter tentunya akan menghadapi tantangan serius pada musim depan untuk mempertahankan gelar juara mereka pada musim depan, terutama dengan kondisi finansial yang memang tengah memburuk. Potensi peningkatan dari para pesaing mereka juga tentunya akan menjadi ancaman karena sudah berakhirnya dominasi dari Juventus, tim-tim lain pastinya juga berharap bisa meniru kesukseasn dari I Nerazzurri.

Channel Gilabola di Youtube

Sadar dengan tantangan yang bisa mengancam timnya tersebut sepertinya menjadi salah satu alasan bagi Skriniar untuk memilih bertahan bersama Inter. Mantan punggawa Sampdoria itu juga tampaknya sudah cukup puas saat ini dengan apa yang dia peroleh bersama klubnya dan belum memiliki ambisi yang berbeda dalam waktu dekat.

Karena sudah memastikan keinginannya untuk bertahan, saat ini setelah mengatarkan Inter meraih gelar, sang pemain ingin fokus ke tim nasionalnya. Skriniar berharap juga akan bisa tampil baik nantinya untuk Slovakia pada kejuaraan Eropa.

AHABET
AHABET