Bek Andalan Lazio Masih Tolak Perpanjangan Kontrak Karena Hal Ini

Gilabola.com – Bek andalan Lazio, Francesco Acerbi masih belum mencapai kata sepakat untuk memperpanjang kontraknya karena belum cocok dengan masalah gaji.

Menjadi sosok andalan dari lini pertahanan Lazio semenjak kedatangannya dari Sassolo pada 2018 lalu, Francesco Acerbi termasuk salah satu pemain yang diharapkan akan mengakhiri karinya di klub asal ibukota tersebut. Sudah memasuki usia 32-tahun, memang bisa dibilang masa depan dari sang pemain mungkin tidak akan terlalu panjang lagi, karena itu wajar dirinya diharapkan terus bertahan di sana.

Rencana untuk bertahan hingga akhir di Lazio tersebut memang sudah ada terbukti dengan adanya rencana untuk memperpanjang kontraknya yang sebenarnya saat ini masih akan berlaku hingga 2023 nanti. Niat tersebut juga ditanggapi positif oleh tim yang bermarkas di stadioin Olimpico itu, namun ternyata proses pemberian kontrak baru tersebut belum berjalan mulus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kedua pihak ternyata masih jauh dari mencapai kata sepakat mengenai besaran gaji, karena permintaan dan penawaran masih memiliki perbedaan yang tidak sedikit. Pihak Acerbi sendiri kabarnya meminta bayaran sebesar Rp 61 miliar untuk kontrak barunya nanti, namun dari Lazio sendiri ternyata hanya menyodorkan tawaran gaji senilai Rp 31 miliar.

Cukup jauhnya perbedaan itu menurut Corriere dello Sport membuat sang pemain saat ini masih menolak tawaran yang diajukan oleh Lazio tersebut. Namun, hal itu bukan berarti proses perundingan akan terhenti begitu saja, karena kedua belah pihak disebut akan kembali bernegosiasi mengenai hal tersebut pekan depan.

Penolakan yang dilakukan oleh Acerbi itu kabarnya memberikan sedikit rasa khawatir kepada Inzaghi, yang sudah mengharapkan bek andalannya itu sebagai salah satu pemimpin di dalam tim. Terlebih lagi dengan mereka akan tampil di Liga Champions musim depan, maka tentunya Lazio makin memerlukan semua pemain terbaik mereka berada dalam kondisi dan fokus yang terbaik.

Meskipun kontraknya baru akan berakhir pada 2023, tentunya Inzaghi tidak ingin ada pemain pentingnya yang kehilangan fokus musim depan. Karena itu sang pelatih tentu berharap masalah masa depan dari Acerbi bisa segera diselesaikan sebelum musim baru dimulai.