Bek Andalan Milan asal Inggris Enggan Balik ke Chelsea

Gilabola.com – Bek muda andalan AC Milan, Fikayo Tomori menyebut dirinya kini sudah sangat nyaman bersama timnya dan enggan untuk pindah meskipun untuk kembali ke Chelsea yang sudah membesarkan karir sepak bolanya.

Semenjak didatangkan dengan status pinjaman dari Chelsea pada Januari lalu Fikayo Tomori memang langsung nyetel dengan skuad AC Milan dan menjadi pilihan utama di lini belakang tim besutan Stefano Pioli. Karena performa apiknya, sang pemain akhirnya dipermanenkan statusnya pada musim panas lalu dengan biaya Rp 469 Miliar dan hingga kini terus memperlihatkan performa yang apik bersama skuad I Rossoneri.

Dengan status yang sudah permanen tersebut sang pemain juga ternyata juga nyaman berada di Milan dan tidak memiliki keinginan untuk pindah dalam waktu dekat. Berbicara dalam wawancara dengan DAZN, pemain asal Inggris tersebut mengaku bahwa dia merasa senang bersama I Rossoneri dan tidak memikirkan klub lain, termasuk Chelsea  yang memang sangat erat dengan perkembannya sebagai seorang pemain hingga saat ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun memang tetap mengakui peran besar dari The Bues terhadap karir sepak bolanya, tetapi bagi Tomori saat ini dia sudah bahagia di Milan dan hanya fokus ingin meberikan yang terbaik untuk mereka. Sang pemain juga senang dengan perkembangan positif dari timnya dan kini setelah kembali ke Liga Champions, Tomori bahkan berharap dia akan bisa memenangkannya bersama I Rossoneri.

Memang tidak seperti mantan rekannya di Chelsea, Tammy Abraham yang musim ini pindah ke Roma, Tomori tidak memiliki klausul pembelian kembali. Situasi tersebut membuat bek tengah berdarah Nigeria namun lahir di Kanada itu memang yakin dengan masa depannya untuk bertahan dengan skuad Merah Hitam.

Tomori saat  ini bisa dibilang punggawa yang tampaknya tidak tergantkan di lini belakang skuad Merah Hitam dimana dia bisa bermain bergantian dengan Simon Kjaer ataupun Alessio Romagnoli. Dengan usia Kjaer yang sudah di kepala tiga memang bek timnas Denmark itu tampaknya akan lebih sering dirotasi musim ini agar kondisinya tetap bugar terutama pada laga-laga penting.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO