Bek Andalan Milan asal Inggris Ungkap Target Pribadinya

Gilabola.com – Bek tengah andalan AC Milan, Fikayo Tomori mengungkapkan bahwa dia memiliki ambisi pribadi untuk musim depan yakni bisa masuk ke tim nasional Inggris untuk Piala Dunia 2022.

Setelah mengalami masa peminjaman yang sukses pada paruh kedua musim lalu, bek asal Inggris, Fikayo Tomori akhirnya resmi dipermanenkan oleh AC Milan. Keputusan untuk memilih hengkang ke skuad Merah Hitam dibandingkan bertahan di Chelsea merupakan hal yang tampaknya tidak terlalu sulit untuk sang pemain karena bersama I Rossoneri dia mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Menjadi salah satu andalan di lini belakang skuad Merah Hitam dengan didampingin oleh Simon Kjaer atau terkadang Alessio Romagnoli memang membuat Tomori merasa nyaman bermain dengan Milan. Dengan kepastian menjadi punggawa tim asuhan Stefano Pioli, tentunya sang pemain mulai memiliki ambisi untuk musim depan dan tidak hanya untuk klubnya tetapi juga bagi dirinya secara pribadi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam percakapannya dengan Il Corriere della Sera, Tomori mengungkapkan bahwa secara pribadi ambisinya selain meraih sukses dengan Milan adalah agar bisa terpilih menjadi bagian dari timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022. Bek tengah itu merasa dengan bermain bersama skuad Merah Hitam dirinya akan memiliki kesempatan besar bisa menjadi bagian dari the Three Lions.

Meskipun memang sangat ingin bisa bermain untuk timnas negaranya, Tomori juga memastikan fokus utamanya pastinya tetap memberikan terbaik bagi Milan. Sang pemain tentunya juga memahami bahwa jika dia mampu terus memperlihatkan performa positif bagi skuad Merah Hitam, kesempatan baginya untuk dipanggil Gareth Southgate akan datang dengan sendirinya.

Inggris sendiri memang memperlihatkan prestasi yang positif pada dua kompetisi internasional terakhir setelah masuk ke semifinal Piala Dunia 2018, mereka melaju hingga Final di Euro yang baru saja berakhir. Meskipun akhirnya kalah di final melawan Italia, tetapi Tomori merasa the Three Lions sudah memperlihatkan perkembangan bagus bagi tim yang bermaterikan banyak pemain muda.

Tomori sendiri pastinya berharap nantinya dia akan bisa menjadi bagian penting bagi timnas Inggris seperti bagaimana dirinya kini bagi Milan. Akan tetapi, bek berusia 24-tahun itu harus lebih dulu memastikan agar penampilannya tetap konsisten.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO