Bek Andalan Milan Diperkirakan Bisa Kembali Saat Hadapi Atletico di Liga Champions

Gilabola.com – Mengalami cedera pada laga menghadapi Juventus di Serie A, bek andalan dari AC Milan, Simon Kjaer diperkirakan sudah akan bisa kembali berlaga pada pekan saat timnya menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions.

Bek asal Denmark, Simon Kjaer memang sempat membuat cemas klubnya, AC Milan karena tidak bisa melanjutkan pertandingan pada laga menghadapi Juventus akhir pekan lalu di Serie A. Bek berusia 32-tahun tersebut sepintas diperkirakan mengalami cedera pada otot pahanya yang terkadang bisa membuat sang pemain berpotensi absen cukup lama.

Akan tetapi setelah menjalani pemeriksaan medis lanjutan, cedera yang dialami oleh Kjaer ternyata tidak terlalu parah karena tidak terdeteksi adanya masalah serius ataupun kerusaka pada otot fleksornya. Menurut MilanNews, kabar tersebut sagat positif karena bek tim nasional Denmark itu berarti hanya perlu beristirahat saja agar bisa segera pulih dari cederanya dan tidak perlu melakukan perawatan yang lebih intensif lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, masa istirahat bagi Kjaer diperkirakan berlangsung selama sepekan jadi dia diperkirakan akan absen pada dua laga Serie A dari I Rossoneri yakni menghadapi Venzia serta Spezia. Di atas kertas memang kualitas kedua klub tersebut masih dibawah dari skuad Merah Hitam, tetapi mereka tetap harus berhati-hati terlebih karena materi skuad yang sudah sedikit menipis karena masalah cedera yang langsung muncul pada beberapa laga awal di kompetisi.

Tanpa kehadiran dari Kjaer, Milan tampaknya akan mengandalkan duet Fikayo Tomori serta Alessio Romagnoli pada dua laga Serie A mereka selanjutnya dengan Matteo Gabbia sebagai alternatif. Dengan sudah cukup banyaknya cedera yang mengganggu para punggawa I Rossoneri, pelatih Stefao Pioli dituntut untuk mampu melakukan rotasi dengan baik agar tidak harus kehilangan pemain lagi pada laga-laga selanjutnya.

Kjaer sendiri semenjak diboyong pada jendela transfer bulan Januari 2020 lalu sudah menjelma menjadi salah satu punggawa penting bagi skuad Merah Hitam. Tidak hanya kemampuannya mengawal sektor pertahanan tetapi kepemimpinan dari sang pemain juga banyak membantu para punggawa muda dari I Rossoneri untuk terus berkembang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO