Bek Andalan Milan Minta Timnya Lebih Baik Lagi Dalam Menyelesaikan Peluang

Gilabola.com – Bek kanan dari AC Milan, Davide Calabria meminta timnya untuk bisa lebih baik lagi dalam menyelesaiakan peluang-peluang mereka di depan gawang agar bisa terhindar dari hasil seperti saat menghadapi Sassuolo.

Harus menelan kekalahan 2-1 dari Sassuolo pada laga tengah pekan mereka di Serie A membuat AC Milan gagal menjauh dari rival-rivalnya dalam perburuan memperebutkan posisi empat besar Serie A. Hasil tersebut semakin mengecewakan mengingat sebenarnya Milan cukup memiliki kesempatan untuk bahkan memenangkan laga dimana anak asuh Stefano Pioli itu juga sempat unggul terlebih dahulu.

Penampilan kurang maksimal dari Milan di depan gawang lawan memang sering menjadi kendala bagi mereka dalam menyelesaikan laga mereka terutama sejak awal tahun ini. Skuad Merah Hitam tidak jarang harus menelan kekalahan karena kegagalan mereka memanfaatkan kesempatan-kesempatan yang mereka dapatkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menyadari kondisi tersebut, bek andalan AC Milan, Davide Calabria menekankan kepada rekan-rekan setimnya untuk bisa tampil dengan determinasi lebih di depan gawang lawan. Dalam percakapannya dengan Sky Sport Italia, Calabria menilai sebenarnya mereka sudah tampil bagus saat melawan Sassuolo meskipun mengalami sedikit penurunan pada babak kedua.

Menurut bek timnas Italia itu, hal yang kurang dari timnya pada laga tengah pekan tersebut hanya kemampuan menyelesaikan peluang mereka dan mengakhiri laga sebelum lawan bisa bangkit. Menurut Calabria sangat penting memang bagi Milan untuk bisa meningkatkan performa mereka di sisa laga musim ini agar tidak kehilangan posisi yang sudah dengan susah payah mereka dapatkan musim ini.

Channel Gilabola di Youtube

Calabria menambahkan akan sangat mengecewakan dan bodoh jika Milan membuang begitu saja hasil kerja keras mereka selama ini hanya di beberapa laga terakhir karena kurang tenang. Akan menjadi sebuah ujian mental yang penting memang bagi skuad Merah Hitam di beberapa laga yang tersisa lagi, karena persaingan yang masih ketat untuk masuk ke zona Liga Champions.

Milan sendiri akan kembali menghadapi partai yang sulit pada lanjutan laga Serie A mereka karena akan menghadapi salah satu rival mereka, Lazio. Skuad Merah Hitam harus mampu meraih poin maksimal untuk tetap menjaga posisi di peringkat kedua klasemen sementara.

AHABET
AHABET