Bek Andalan Napoli Ingin Kepastian Tentang Masa Depannya

Gilabola.com – Bek andalan milik Napoli, Kalidou Koulibaly kabarnya ingin mendapatkan kepastian mengenai masa depannya karena itulah dia meminta melakukan pertemuan dengan presiden klub.

Masih tetap bertahan di Napoli hingga saat ini meskipun sempat beberapa kali dikabarkan menarik minat beberapa klub top Eropa seperti Manchester United dan Manchester City, bek tangguh, Kalidou Koulibaly kini merasa gerah dengan masa depannya. Meskipun masih memiliki kontrak dengan I Partenopei hingga 2023, tetapi sang pemain merasa nasibnya belum jelas, karnea klubnya berpotensi untuk melepasnya musim depan.

Agen dari sang pemain, Fali Ramadani sempat diakabarkan oleh petinggi klub bahwa klienny akan diperbolehkan hengkang jika ada klub yang bersedia membayar sekitar Rp 1 Triliun sampai Rp 1.1 Triliun. Namun menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, sang pemain tetap belum merasa puas dan kini berharap bisa bertemu dengan presiden klub, Aurelio De Laurentiis untuk lebih jelas mendikusikan mengenai masa depannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun sadar jika Napoli akhirnya mungkin memang harus melepasnya karena kondisi finansial yang sulit akibat pandemi, Koulibaly tetap ingin mendengar langsung apa sebenarnya rencana dari klubnya. Jika memang ingin melepasnya, tentu bandrol harga yang tinggi bisa jadi akan sulit dipenuhi banyak klubĀ  terutama di masa yang memang sangat sulit bagi dunia sepak bola saat ini.

Terlebih usia Koulibaly yang sudah memasuki angka 29-tahun, tentunya bisa menjadi kendala karena tim manapun yang membelinya bisa menjadi klub terakhirnya. Karena itulah, sang pemain pastinya ingin mendapatkan kejelasan dari sang presiden tentang apa sebenarnya yang ada dalam pemikiran dari De Laurentiis.

Channel Gilabola di Youtube

Sang presiden sendiri memang tampaknya kini sudah sangat siap jika harus kehilangan bek tengah andalannya tersebut, karena memang situasi yang ada. Untuk menggantikan Koulibaly, De Laurentiis bahkan bisa jadi akan mendatangkan kembali Raul Albiol dari Villarreal.

Walaupun sudah berusia 35-tahun, Albiol terbukti masih mampu memperlihatkan performa yang apik, terbukti dari kontribusinya membantu Villarreal meraih gelar Liga Europa. Meskipun masa baktinya di klub La Liga itu baru akan berakhir pada 2022, I Partenopei bisa jadi akan tetap berusaha mendatangkannya kembali.

AHABET
AHABET