Bek Andalan Roma asal Inggris Terancam Absen di Dua Laga Awal Timnya

Gilabola.com – Bek adalan dari AS Roma, Chris Smalling kini diberitakan terancam absen pada laga perdana klubnya di Liga Konferensi UEFA menghadapi Trabzonspor serta partai perdana Serie melawan Fiorentina setelah mengalami cedera.

Menghambiskan lebih banyak waktu di meja perawatan pada musim lalu, Chris Smalling tentu berharap agar dirinya tidak kembali dirundung kesialan. Namun, tampaknya harapan dari mantan punggawa Manchester United tersebut masih belum menjadi kenyataan menjelang dimulainya musim baru bagi skuad asuhan Jose Mourinho.

Smaling yang memang diharapkan bisa menjadi salah satu punggawa penting bagi lini pertahan dari Roma ternyata terancam absen setidaknya pada dua laga awal dari I Giallorossi karena mengalami cedera. Menurut kabar dari Il Tempo dan Football Italia, sang pemain mengalami cedera flexor pada paha kirinya dan tidak mampu melanjutkan latihan pada hari Selasa(17/08) waktu setempat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Cedera yang dialami oleh pemain berusia 31-tahun itu setidaknya berpotensi membuatnya harus absen membela Roma saat mereka menantang klub asal Turki, Trabzonspor pada laga Liga Konferensi Uefa pada tengah pekan nanti serta partai perdana Serie A menghadapi Fiorentina di akhir pekan. Kabar yang pastinya tidak diinginkan oleh Mourinho karena dirinya pasti berharap agar semua pemain utama mereka berada dalam konfisi fit agar sang pelatih memiliki opsi terbaik untuk memilih line up terbaiknya.

Cederanya Smalling tentunya juga merupakan hal yang mengecewakan bagi sang pemain karena dirinya sudah sangat berharap bisa menjadi sosok vital bagi timnya sejak resmi dipermanenkan statusnya pada musim panas lalu. Setelah menjalani masa peminjaman yang sukses, bek asal Inggris itu akhirnya statusnya diboyong secara permanen pada awal musim 2020/2021.

Sayangnya pada musim lalu memang Smalling terbilang kurang berhasil memenuhi harapan klub serta penggemar karena dirinya memang lebih sering mengalami cedera. Kini ternyata situasi serupa kembali mengancam sang pemain, tetapi pastinya bek 31-tahun itu masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki situasi dengan berusaha pulih secepat dan sebaik mungkin agar dia tidak akan absen lama lagi seperti musim sebelumnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO