Bek asal Serbia Masih Berharap Bisa Kembali Diambil Napoli

Gilabola.com – Berstatus sebagai pemain bebas transfer, bek asal Serbia, Nikola Maksimovic mengaku dirinya ingin agar bisa kembali di ambil mantan klubnya, Napoli untuk musim depan.

Sudah resmi mengakhiri masa baktinya di Napoli pada bulan juli lalu, Nikola Maksimovic memang resmi menjadi pemain dengan status bebas transfer. Bek berusia 29-tahun tersebut sebenarnya tidak kekurangan peminat, tetapi sang pemain tampaknya masih belum bisa melupakan mantan klubnya.

Berbicara kepada majalah Napoli yang dilansir Football Italia, Maksimovic mengungkapkan bahwa dirinya akan berlari jika memang memiliki kesempatan kembali ke tim yang bermarkas di Stadion Diego Armando Maradona tersebut. Pemain tim nasional Serbia itu mengatakan bahwa dirinya memang sudah sangat betah bersama I Partenopei karena sudah disambut dengan baik selama ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tidak hanya dirinya, tetapi keluarga dari sang pemain juga sangat senang dengan kehidupan mereka sebagai bagian dari warga kota Napoli. Karena hal itulah dia kini siap untuk kembali ke meja perundingan dan mencapai kesepakatan agar bisa kembali bermain lagi untuk I Partenopei musim depan.

Maksimovic juga tidak ada masalah dengan terjadinya pergantian pelatih dari Gennaro Gattuso ke Luciano Spalletti. Bek tengah itu bahkan mengatakan dirinya sangat ingin bisa bekerja sama dengan mantan taktisi dari AS Roma dan Inter Milan tersebut.

Setelah melepas Maksimovic dengan status bebas transfer, Napoli memang masih berusaha mencari seorang bek tengah baru. Karena itulah, bek berpengalaman itu kini berusaha kembali menawarkan dirinya kembali agar dilirik oleh manajemen dari I Partenopei.

Sang pemain juga menyadari kekecewaan para penggemar karena kegagalan dari I Partenopei lolos ke Liga Champions di laga terakhir Serie A musim lalu. Maksimovic mengatakan bahwa mereka harus bisa memenangkan lagi hati dari para supporter dengan prestasi yang baik pada musim baru yang akan segera dimulai bulan Agustus ini.

Meskipun memang sangat berharap bisa kembali memperkuat Napoli, sejauh ini belum ada tanda-tanda bahwa mereka ingin kembali memboyong Maksimovic. Namun, dengan kondisi finansial yang tidak maksimal saat ini akibat pandemi, bukan tidak mungkin I Partenopi nantinya memilih mengembalikan bek Serbia itu ke skuad asuhan Spalletti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO