Bek Atalanta asal Belanda Berharap Bisa Bermain di Luar Serie A

Gila Bola – Bek Atalanta asal Belanda, Hans Hateboer mengakui dirinya ingin mendapatkan kesempatan untuk bisa bermain di luar Serie A karena ingin mencoba liga-liga lainnya.

Sudah bergabung dengan Atalanta sejak 2017, bek asal Belanda, Hans Hateboer semakin menunjukkan perkembangan yang baik dan membuatnya menjadi andalan utama timnya dan tim nasional Belanda. Performanya tersebut membuat sang pemain sangat mungkin menarik minat klub-klub lain yang mencari sosok tangguh di belakang yang juga memiliki kemampuan membantu serangan.

Sang pemain sendiri yang sudah memasuki tahun ke empatnya dengan Atalanta mengakui bahwa dia memang memiliki ambisi untuk bisa bermain di kompetisi lain selain Serie A. Berbicara kepada L’ Eco di Bergamo, Hateboer tidak ragu mengungkapkan bahwa dalam suatu saat di karirnya dia memang menginginkan perubahan karena mempunyai keinginan untuk bisa bermain di Inggris, Spanyol ataupun Jerman.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun mengaku ingin bisa bermain di luar Serie A, Hateboer juga menambahkan bukan berarti dia akan memaksakan diri untuk meninggalkan Atalanta dalam waktu dekat. Sang pemain tampaknya tidak memiliki masalah untuk bertahan dengan tim asal Bergamo itu, tetapi jika memang ada kesempatan baik untuk berkompetisi di luar Serie A dirinya bisa jadi akan mengambilnya.

Sejauh ini memang belum terdengar kabar mengenai klub yang serius ingin memboyongnya dari luar Italia, tetapi kesempatan tersebut bisa jadi akan muncul saat bursa transfer musim panas nanti dibuka. Dengan usianya yang memasuki angka 27, bisa dibilang memang jika berharap memiliki karir yang bagus di luar Serie A, Hateboer harus segera mengambilnya karena tidak akan mudah bersinar jika dia sudah melewati masa emasnya.

Namun, dalam waktu dekat ini fokus dari Hateboer memang belum terlalu memikirkan klub mana yang ingin dia tuju jika meninggalkan Atalanta, melainkan berusaha menjadi bagian dari tim nasional negaranya. Hateboer memang sudah menjadi bagian dari anak asuh Frank De Boer selama ini, dan jika kondisinya tetap fit, sangat besar kemungkinan dirinya akan menjadi bagian dari timnas Belanda pada kejuaran Eropa nanti.