Bek Atalanta Sebut Inter dan Juve Tetap Favorit Raih Scudetto Musim Depan

Gilabola.com – Bek andalan Atalanta, Berat Djimsiti mengakui persaingan untuk meraih gelar Scudetto musim depan akan sangat ketat, tetapi tetap merasa Juventus dan Inter layak disebut favorit.

Mampu menjadi tim kuda hitam yang berhasil meraih posisi empat besar dalam tiga musim beruntun di Serie A tidak membuat Atalanta langsung merasa sebagai kandidat Scudetto. Menurut salah satu punggawa lini belakang mereka, Berat Djimisti, persaingan untuk meraih gelar juara di Italia musim depan pastinya akan semakin ketat.

Datangnya beberapa pelatih hebat menurut pemain timnas Albania tersebut akan membuat Serie A semakin seru tentunya, namun baginya ada dua tim yang layak disebut sebagai favorit juara, yakni Inter Milan serta Juventus. Dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport, Djimsiti merasa dari segi kualitas kedua klub tersebut tampaknya pantas dibilang yang terkuat di Italia saat ini, tetapi bukan berarti tim-tim besar lain tidak memiliki

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keberadaan Romelu Lukaku bagi Djimsiti disebut sebagai salah satu kunci mengapa Inter masih layak dijagokan mempertahankan gelar musim depan meskipun sudah ditinggal Antonio Conte. Juventus sendiri dengan kembalinya Massimiliano Allegri memang berpotensi mengulang lagi kejayaan mereka, terlebih jika Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala memutuskan untuk tetap bertahan di Turin.

Pemain berusia 28-tahun itu juga tidak menyebut timnya akan memburu gelar musim depan, tetapi Atalanta dipastikan akan terus berusaha menjadi lebih baik lagi musim depan. Anak asuh Gian Piero Gasperini itu tampaknya masih penasan ingin memenangkan sebuah gelar, setelah harus kandas di final Coppa Italia musim lalu dari Juventus.

Sayangnya Atalanta belum bisa dipastikan akan bisa mempertahankan seluruh punggawa mereka, karena ada beberapa pemain yang berpeluang hengkang. Bek asal Argentina, Cristian Romero disebut bisa pindah ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini dan Djimsiti tidak bisa menyangkal hal tersebut.

Pemain asal Albania itu mengaku tidak tahu apa yang akan dilakukan oleh rekan setimnya tersebut musim depan, tetapi Djimsit hanya bisa mendoakan yang terbaik. Romero bisa dibilang menjadi salah satu pilar penting Atalanta musim lalu dengan permainan bertahannya yang sangat solid.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO