Bek Benevento Senang Tahan Imbang Juventus, Kecewa Gagal Hadapi Ronaldo

Gilabola.com – Bek Benevento Kamil Glik menikmati hasil imbang 1-1 timnya melawan juara bertahan Serie A Juventus, tetapi ‘kecewa’ karena mereka batal bertemu Cristiano Ronaldo yang tidak berpartisipasi karena diistirahatkan Andrea Pirlo.

Manajer Andrea Pirlo secara mengejutkan tidak membawa Cristiano Ronaldo dalam lawatan ke Stadion Municipal, dengan manajer Italia beralasan bahwa superstar 35 tahun itu kelelahan, meski sebenarnya dia sempat istirahat lama karena infeksi virus corona.

Tanpa sang pencetak 8 gol di Serie A mereka musim ini, Juventus dipaksa bermain imbang 1-1 oleh tuan rumah Benevento, usai gol pembuka Alvaro Morata di menit ke-21 dibalas oleh tembakan mendatar Gaetano Letizia di masa injury time babak pertama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bek Kamil Glik, berusia 32 tahun, mengaku senang bahwa timnya yang tampil luar biasa sanggup menahan The Old Lady yang berkualitas, tapi dia juga mengaku kecewa karena tidak bisa menghadapi Cristiano Ronaldo di laga ini.

“Kami melawan tim yang hebat, Juventus memiliki kualitas yang sangat tinggi, tapi kami menampilkan performa yang luar biasa,” kata Kamil Glik kepada Sky Sport Italia. “Kami menciptakan peluang mencetak gol sebanyak yang mereka lakukan, kami bertahan dengan baik di lini belakang, jadi ini adalah poin yang harus dihargai.”

“Pendekatan semacam ini bukan hanya yang kami butuhkan melawan Juventus, tetapi juga harus dilakukan di setiap pekan, karena kami tim promosi, dan saya merasa dengan sikap dan determinasi ini, kami akan mengamankan tempat kami untuk bertahan di Serie A.”

“Saya akan berbohong jika saya mengatakan ini bukan permainan spesial bagi saya, karena saya menghabiskan lima tahun yang indah di Toro. Itu sangat berarti bagi saya, itu ada di hati saya, tetapi saya bermain untuk Benevento sekarang dan motivasi terpenting adalah untuk mendapatkan poin. ”

“Saya sebenarnya kecewa Cristiano Ronaldo tidak bermain, karena saya suka menantang diri saya sendiri melawan pemain paling penting di dunia. Saya mengenalnya dengan baik, kami berdua menyukai tantangan.”

Dengan hasil ini, Juventus kini masih terdampar di urutan kelima klasemen sementara Serie A dengan 5 hasil imbang dari 9 laga, dan bisa tertinggal semakin jauh hingga 6 poin dari puncak klasemen jika AC Milan berhasil mengalahkan Fiorentina nanti malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO