Bek Buangan Chelsea Kian Dekat dengan Lyon, Napoli Meradang

Gilabola.com – Kekecewaan berat tampaknya bakal dialami oleh Napoli setelah kabar terakhir mengungkapkan bahwa salah satu pemain bidikan mereka, Emerson Palmieri dari Chelsea justru kiat dekat untuk bergabung dengan Lyon.

Sulit mendapatkan tempat di tim utama Chelsea, masa depan dari Emerson Palmieri pada jendela transfer musim panas ini memang bakal jauh dari Stamford Bridge. Beberapa klub asal Italia, terutama Napoli berusaha keras untuk memboyongnya tetapi sulit mencapai kesepakatan dengan The Blues.

Kini, harapan dari I Partenopei tampaknya bakal pupus karena menurut kabar dari Calciomercato.com, Emerson saat ini justru kian dekat untuk bisa bergabung dengan klub asal Prancis, Lyon. Belum jelas metode yang akan digunakan oleh Les Gones untuk mendaratakan pemain tim nasional Italia tersebut, tetapi mereka memang sangat serius untuk memboyong sang pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun mengaku merasa terhormat bisa diminati oleh Napoli yang kini dilatih oleh mantan pelatihnya saat masih di AS Roma, Luciano Spalletti tetapi Emerson disebut tidak akan berkeberatan untuk memperkuat Lyon. Bagi pemain berusia 27-tahun itu hal yang terpenting baginya saat ini adalah keluar dari The Blues dan bisa kembali bermain secara reguler agar tempatnya di tim nasional Italia untuk Piala Dunia 2022 tetap terjaga.

Bagi Napoli tentunya jika Emerson memang jadi terbang ke Lyon, maka anak asuh Spalletti harus kembali memburu pemain lain di posisi bek kiri sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus nanti. Mantan punggawa Roma itu memang sangat diharapkan bisa menjadi pemain baru dari I Partenopei karena sudah memiliki hubungan yang dengan dengan pelatih baru dari tim yang bermarkas di stadion Diego Armando Maradona tersebut.

Tetapi dengan kondisi perekonomian yang kurang bagus saat ini, memang tidak mudah bagi Napoli untuk melakukan pergerakan di bursa transfer terutama tanpa melakukan penjualan pemain yang berarti. Sejauh ini memang tidak banyak perubahan yang dilakuan oleh I Partenopei untuk menyambut musim baru, namun situasi tentunya masih bisa berubah terutama dengan kemungkinan hengkangnya pemain seperti Kostas Manolas atau Kalidou Koulibaly.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO