Bek Inter asal Slovakia Janji Tetap Bertahan Meski Tanpa Conte

Gilabola.com

Bek tangguh Inter Milan asal Slovakia, Milan Skriniar tetap berjanji untuk bertahan di klubnya pada musim depan meskipun mereka sudah tidak akan lagi ditangani oleh Antonio Conte.

Keberhasilan dari Inter Milan meraih gelar Scudetto ke 19 pada musim yang baru saja berakhir, ternyata tidak memberikan jaminan kepastian akan masa depan klub tersebut. Dengan kondisi finansial yang masih belum menentu, I Nerazzurri akhirnya harus kehilangan pelatih bertangan dingin mereka, Antonio Conte yang memilih untuk mundur sebelum kontraknya habis pada 2022 nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Keputusan dari Conte yang memang cukup mendadak itu ternyata tidak diketahui oleh beberapa punggawa dari Inter, termasuk bek mereka asal Slovakia, Milan Skriniar. Pemain yang pernah membela Sampdoria itu mengatakan bahwa dirinya mengetahui mengenai sang pelatih justru dari berita media dan bukan sumber langsung klub.

Berbicara kepada media dalam konferensi pers yang dikutip Football Italia, Skriniar mengaku bahwa dirinya benar-benar sebuah kabar yang mengejutkan bagi dia dan rekan-rekannya di Inter. Sang pemain bahkan mengaku bahwa dirinya juga sangat penasaran dengan apa yang akan terjadi dengan situasi di Inter setelah kepergian Conte karena sang pemain tidak mengetahui terlalu banyak informasi saat ini.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, meskipun dengan kondisi yang tidak menentu, terutama dari segi finansial, Skriniar tetap menjamin kepada penggemar I Nerazzurri dirinya tidak memiliki ketertarikan untuk hengkang. Skriniar mengungkapkan bahwa targetnya musim depan adalah berusaha untuk mempertahankan gelar Scudetto bersama Inter, jadi pindah ke klub lain bukan sebuah prioritas baginya.

Baginya perasaan memenangkan gelar Scudetto adalah sebuah hal yang luar biasa, terutama karena dia masih mampu merayakannya di depan para penggemar. Kesuksesannya juga bahkan terasa bagi negaranya, Slovakia, karena itu tampaknya Skriniar tidak memiliki ambisi untuk meninggalkan klubnya dalam waktu dekat.

Pemain berusia 26-tahun tersebut memang sempat nyaris hengkang dari Inter pada awal musim lalu karena dianggap sulit bermain dengan format tiga bek. Akan tetapi lewat usaha kerasnya, Skriniar ternyata mampu mendapatkan kepercayaan dari Conte dan menjadi salah satu andalan di tim utama I Nerazzurri.

 

 

AHABET
AHABET