Bek Inter Milan asal Belanda Bakal Absen Saat Hadapi Genoa

Gilabola.com – Inter Milan tidak akan bisa diperkuat oleh bek andalan mereka asal Belanda, Stefan de Vrij saat akan menghadapi Genoa pada akhir pekan nanti.

Badai cedera kembali melanda Inter menjelang lanjutan pertandingan Serie A mereka saat akan berhadapan dengan Genoa pada Minggu (26/07) dini hari nanti. Anak asuh dari Antonio Conte itu kabarnya tidak akan bisa diperkuat oleh pemain belakang andalan mereka asal Belanda, Stefan de Vrij yang sudah menjadi sosok penting bagi tim tersebut sejak datang dari Lazio pada 2018 lalu.

Kedatangan Conte pada musim ini juga tidak membuat De Vrij terganti posisinya sebagai pemain inti dari I Nerazzurri, karena kemampuannya bermain di formasi dengan tiga bek tengah. Sayangnya memang sang pemain mengalami cedera pada pertandingan terakhir dari Inter saat melawan Fiorentina tengah pekan ini, sehingga harus beristirahat setidaknya beberapa hari.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari Gazzetta dello Sport, hasil tes dari sang pemain hanya menunjukkan cedera ringan pada lututnya. Hal tersebut memang terpaksa membuat bek asal Belanda itu harus beristirahat setidaknya pada akhir pekan ini, namun dia diperkirakan akan bisa kembali memperkuat I Nerazzurri saat akan berhadapan dengan Napoli.

Pentingnya peran dari De Vrij dibawah asuhan Conte memang sangat terlihat dari jumlah penampilannya hingga saat ini yang sudah mencapai 40 kali. Sebuah angka yang memang menunjukkan bahwa dia hampir selalu mendapatkan posisi sebagai salah satu dari 11 pemain inti I Nerazzurri pada tiap pertandingan mereka.

Meskipun peluang untuk mengejar Juventus dalam perburuan Scudetto sudah sangat tipis, tapi Inter tentunya tetap berambisi mengakhiri musim mereka dengan hasil yang lebih positif. Saat ini, La Beneamata masih berkutat di posisi ke tiga klasemen sementara Serie A, satu poin dibawah runner up sementara, Atalanta.

Walaupun Conte kemungkinan tidak terlalu memperdulikan posisi dibawah pimpinan klasemen, tapi tentunya Inter berharap bisa menjaga form mereka menjelang bergulirnya kembali Liga Europa bulan depan. I Nerazzurri masih memiliki kesempatan untuk meraih trofi musim ini pada kompetisi tersebut, karena itu meraih hasil bagus di sisa pertandingan Serie A tentu akan menambah kepercayaan diri mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO