Bek Inter Yakin Dzeko Akan Bisa Gantikan Lukaku Untuk Bantu Inter

Gilabola.com – Bek serba bisa milik Inter Milan, Matteo Darmian tetap merasa optmis bahwa sosok Edin Dzeko akan bisa menggantikan perah Romelu Lukaku setidaknya dalam segi mencetak banyak gol bagi I Nerazzurri.

Kepergian Romelu Lukaku dari Inter Milan pada jendela transfer musim panas memang sempat membuat banyak pihak ragu akan kekuatan dari juara bertahan Serie A tersebut musim ini. Terlebih lagi dengan kehadiran pelatih baru, Simone Inzaghi yang menggantikan peran dari Antonio Conte tentu banyak ketidak pastian yang menghinggapi para penggemar dari La Beneamata.

Keputusan dari manajemen untuk memboyong bomber senior, Edin Dzeko sebagai salah satu pengganti Lukaku juga sempat dipertanyakan awalnya, mengingat usia dari penyerang asal Bosnia tersebut yang sudah tidak muda lagi. Namun, setidaknya pada dua laga awal Serie A sejauh ini, keputusan yang diambil oleh I Nerazzurri terlihat masih tetap, termasuk kedatangan dari Dezko yang sudah mampu menyumbangkan satu gol untuk tim barunya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keyakinan terhadap kemampuan dari Dzeko untuk bisa mengambil peran Lukaku dalam membantu kinerja lini depan Inter juga datang dari bek serba bisa La Beneamata, Matteo Darmian. Dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia, mantan pemain binaan tim akademi AC Milan itu tidak menyangkal bahwa bomber baru timnya merupakan pemain yang berbeda dari pendahulunya.

Namun, bagi Darmian Dzeko juga merupakan seorang bomber hebat yang diyakini akan mampu membantu Inter musim ini terutama dalam segi mencetak banyak gol seperti yang dilakukan Lukaku musim lalu. Memang tentunya tidak akan mudah mengharapkaan mantan punggawa Manchester City itu dengan usia yang sudah memasuki 35-tahun akan bisa memberikan kontribusi sama persis dengan apa yang dilakukan pendahulunya.

Akan tetapi, Dzeko tetap memiliki pengalaman serta pengetahuan yang sangat cukup mengenai Serie A selama ini. Memang performa dari sang bomber terlihat menurun bagi Roma dalam dua musim terakhir, tetapi berada pada lingkungan serta atmosfir baru bisa jadi akan membantu punggawa timnas Bosnia itu benar-benar menyatu dengan rekan-rekannya di Inter.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO