Bek Juventus Daniele Rugani Bantah Akan Pindah ke Chelsea

Bek Juventus Daniele Rugani merupakan salah pemain yang diincar oleh pelatih baru Chelsea Maurizio Sarri.
Bek Juventus Daniele Rugani merupakan salah pemain yang diincar oleh pelatih baru Chelsea Maurizio Sarri.

Gilabola.com – Pemain belakang Juventus, Daniele Rugani tidak akan bergabung dengan Chelsea di jendela transfer musim panas ini. Demikian diungkapkan oleh agen si pemain, Davide Torchia.

Sejak akhir musim, nama Daniele Rugani memang sangat kuat dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge menyusul ditunjuknya pelatih kepala baru The Blues Maurizio Sarri yang diketahui sebagai pengagum bek internasional Italia itu.

Namun, meskipun ada spekulasi Sarri sangat ingin Rugani masuk dalam skuadnya di Chelsea, agen pemain berusia 23 tahun itu telah menampik kabar bahwa kesepakatan kemungkinan akan dibuat dalam beberapa minggu mendatang.

Advertisement
advertisement
advertisement

“Saya salut pada Sarri karena tidak ada yang percaya dia bisa sampai di sana dan dan melatih melatih Chelsea,” kata Torchia kepada Radio CRC.

“Semua orang berpikir bahwa (Rugani) mengikutinya ke Chelsea. Tapi harus diingat bahwa Juventus tidak pernah menerima negosiasi apa pun di masa lalu, baik dengan Napoli maupun dengan tim lain. Mereka selalu menyatakan keinginan untuk mempertahankan pemain dan hari ini sikap mereka itu belum berubah,” tambah Torchia.

Daniele Rugani masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya dengan juara Serie A. Dan sejauh ini belum ada laporan Juventus menempatkan namanya di pasar transfer.