Bek Juventus Matthijs de Ligt Ungkap Siapa Striker yang Paling Ingin Dihadapinya

Bek Juventus Matthijs de Ligt berbicara tentang manajernya Massimiliano Allegri, dua panutannya di klub Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini serta striker yang paling ingin dihadapinya saat ini.

Massimiliano Allegri masuk untuk menggantikan Andrea Pirlo yang dipecat, tapi kembalinya taktisi Italia itu sempat disambut oleh awal yang sulit bagi Juventus di Serie A dengan empat laga tanpa kemenangan, sebelum kemudian kini meraih empat kemenangan dari lima laga di semua kompetisi.

Bagaimanapun juru taktik berusia 54 tahun itu bukanlah sosok asing bagi Bianconeri, dengan mantan bos Milan itu membantu mereka memenangkan lima scudetto beruntun serta dua kali mencapai final Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini Matthijs de Ligt mengakui bahwa dia senang dengan kembalinya Massimiliano Allegri ke Juventus, berbicara kepada DAZN menjelang Derby della Mole, “Saya senang dia adalah pelatih saya, bagi saya penting untuk berkembang. Secara taktik, dia banyak membantu saya. Dia memiliki ide bermain selama 90 menit, dengan mentalitas yang tepat. Menang yang terpenting. Itulah mentalitas yang dia miliki.”

Bek internasional Belanda berusia 22 tahun itu juga berbicara tentang duo bek veteran Italia Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini yang telah menjadi panutannya selama waktunya di Turin.

Dia menambahkan, “Saya banyak berbicara dengan mereka, mereka adalah referensi yang bagu. Mereka telah memenangi banyak hal dengan Juventus dan timnas Italia. Mereka mengatakan kepada saya bahwa penting untuk memiliki kekuatan fisik, bahwa saya bagus dalam menguasai bola tetapi saya harus tetap fokus dan tenang.”

Ketika ditanya striker mana yang ingin dia lawan saat ini, Matthijs de Ligt kemudian langsung menunjuk juru gedor Bayern Munchen Robert Lewandowski yang menurutnya memiliki insting gol yang hebat.

Dia melanjutkan, “Lewandowski. Dia mungkin tidak selalu bermain bagus, tapi dia punya insting yang bagus untuk mencetak gol.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO