Bek Kanan AC Milan Dikabarkan Akan Bisa Segera Kembali Perkuat Tim

Gila Bola – Dikabarkan mulai membaik kondisinya, bek kanan milik AC Milan, Davide Calabaria kabarnya sudah bisa segera kembali berlatih dengan rekan-rekan setimnya dalam waktu 10 hari lagi.

Kabar positif datang bagi salah satu punggawa penting AC Milan, Davide Calabria yang baru-baru ini menjalani operasi untuk memulihkan cedera pada lutut kaki kanannya. Masa pemulihan dari sang pemain sudah semakin baik, sehingga pemain timnas Italia itu disebut bisa segera kembali berlatih dengan timnya lagi.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Calabria sudah bekerja dengan sangat keras selama masa pemulihannya saat ini dan hal tersebut sepertinya akan memberikan hasil positif baginya. Karena respon yang baik dari proses rehabilitasi lututnya, maka sang pemain setidaknya membutuhkan sekitar 10 hari lagi sebelum bisa kembali berlatih dengan klubnya musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Jika situasi itu benar terjadi, maka Calabria sangat memungkinkan untuk bisa segera kembali ke lapangan untuk membantu Milan menghadapi sisa musim ini. Menjelma menjadi salah satu punggawa yang penting bagi I Rossoneri musim ini, absennya bek berusia 24-tahun tersebut selama ini memang cukup dirasakan oleh tim asuhan dari Stefano Pioli tersebut.

Kemampuan dari seorang Calabria dalam menyisir posisi bek kanan selama ini memang bisa menjadi salah satu sumber kekuatan dari skuad Merah Hitam. Sayangnya semenjak laga menghadapi Hellas-Verona beberapa waktu lalu, bek berusia 24-tahun itu memang sudah harus menepi dan absen membantu skuad Merah Hitam berlaga.

Jika bisa segera kembali dalam waktu 10 hari kedepan, maka pastinya Calabria juga akan mampu memperuat I Rossoneri lagi pada beberapa laga akhir musim ini. Meskipun Scudetto sudah menjadi sebuah target yang sangat sulit, namun tetap penting bagi tim besutan Pioli tersebut ager bisa menampilkan semua pemain terbaiknya guna memastikan tempat di Liga Champions.

Kembalinya semua pemain utama tim, termasuk Calabria berpotensi membuat performa dari Milan semakin membaik yang tentu mampu membantu mereka meraih hasil positif. Staf pelatih dari skuad Merah Hitam tentu sudah merasa tidak sabar untuk bisa segera bekerja lagi dengan sang pemain.