Bek Kanannya Sudah Kembali Berlatih, Milan Bisa Tersenyum

Gilabola.com – Raksasa Serie A, AC Milan bisa mulai tersenyum setelah bek kanan andalan mereka, Davide Calabria sudah pulih kondisinya setelah sempat menjalani operasi dan kini telah kembali berlatih secara penuh.

Setelah berhasil mengakhiri rekor negatif mereka di kandang sendiri dengan kemenangan 2-1 atas Genoa akhir pekan kemarin, kabar bagus kembali mendatangi AC Milan. Menjelang laga tengah pekan di Serie A melawan Sassuolo, skuad Merah Hitam kini sudah mulai dijauhi oleh masalah cedera, karena bek kanan andalan dari skuad asuhan Stefano Pioli, Davide Calabria sudah pulih kondisinya.

Sempat menjalani operasi ringan untuk mengatasi cedera yang dia rasakan, Calabria pada awalnya sempat diperkiraakan bakal beristirahat setidaknya selama sebulan penuh. Akan tetapi, proses pemulihan dari pemain timnas Italia tersebut ternyata lebih cepat dari perkiraan awal karena kini dirinya ternyata sudah bisa berlatih lagi dengan rekan-rekan setimnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berdasarkan laporan dari Milannews, Milan yang sudah kembali berlatih seusai laga lawan Genoa karena harus mempersiapkan diri untuk partai tengah pekan, ternyata mendapati Calabria mampu menyelesaikan semua porsi latihan dengan penuh. Meskipun belum pasti bakal dipanggil untuk partai melawan I Neroverdi, tetapi setidaknya kini I Rossoneri tidak akan lama lagi bisa melihat bek 24-tahun itu kembali ke lapangan hijau.

Pulihnya Calabria menjelang beberapa laga terakhir di Serie A bisa jadi akan membantu Milan mengingat jadwal yang akan mereka hadapi tidaklah mudah. Namun, tentunya pelatih Milan, Stefano Pioli juga tetap harus melihat seberapa siap kondisi fisik dari sang pemain, karena I Rossoneri tentu memerlukan punggawa yang benar-benar dalam mampu berjuang dengan kondisi 100 persen.

Channel Gilabola di Youtube

Terbukti dari beberapa laga saat pemain-pemain utama Milan bermain dalam kondisi yang kurang baik, performa kesuluruhan dari tim cenderung menurun. Gaya permainan dari Pioli sendiri memang memerlukan fisik yang prima, mengingat cukup seringnya skuad Merah Hitam melakuka presing ke lini pertahanan dari lawan.

Apapun situasinya, kembalinya Calabria juga menandakan bahwa Milan kini bisa dibilang akhirnya akan lepas dari problem cedera yang terus menghantui mereka sepanjang musim. I Rossoneri kemungkinan segera bisa menurunkan skuad dengan lengkap pada beberapa laga tersisa mereka.

AHABET
AHABET