Bek Kiri Barunya asal Uruguay Tidak Cedera Parah, Roma Lega

Gilabola.com – AS Roma akhirnya bisa sedikit bernafas lega setelah mendengar kabar bahwa bek kiri mereka, Matias Vina ternyata tidak mengalami cedera parah saat membela tim nasionalnya, Uruguay pada kualifikasi Piala Dunia.

Masih harus kehilangan Leonardo Spinazzola yang kemungkinan baru akan bisa kembali merumput pada akhir tahun nanti, AS Roma sempat merasa cemas ketika bek baru mereka, Matias Vina ikut mengalami cedera. Sang pemain sempat ditarik keluar pada laga kualifakasi Piala Dunia antara tim nasionalnya, Uruguay yang ditahan imbang 1-1 oleh Peru.

Vina tidak mampu menyelesaikan laga tersebut dan harus digantkan pada pertengahan babak kedua karena diketahui memiliki masalah pada ototnya. Namun berdasarkan kabar terakhir yang dilansir oleh Football Italia, cedera yang dialami mantan punggawa Palmeiras tersebut ternyata tidak terlalu parah sehingga tidak akan membutuhkan perawatan lebih lanjut ataupun harus absen lama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang untuk berjaga-jaga, Uruguay berencana memberikan istirahat kepada Vina pada laga mereka selanjutnya menghadapi Bolivia. Namun, sang pemain dipastikan sudah akan bisa kembali merumput saat tim besutan Oscar Washington Tabarez menghadapi laga kualifikasi terakhir pada awal bulan ini yakni menghadapai Ekuador nantinya.

Kondisi tersebut juga memastikan bahwa Vina tidak akan bisa dipulangkan lebih awal karena tenaganya masih akan dibutuhkan oleh La Celesta hingga laga kualifikasi terakhir mereka pada Semptember. Jadi meskipun sang pemain tidak mengalami cedera parah, dia mungkin akan kembali ke Italia tidak memiliki banyak waktu untuk memuihkan kondisinya sebelum laga Roma terdekat pada Senin (13/09) dini hari menghadapi Sassuolo.

Meskipun baru bergabung musim ini, Vina tampaknya sudah cukup meyakinkan pelatih Roma, Jose Mourinho karena pemain berusia 23-tahun itu dipercaya tampil sebagai starter pada dua laga awal I Giallorossi. Persaingan tampaknya baru akan datng bagi punggawa tim nasional Uruguay itu saat Spinazzola sudah kembali pulih dan bisa bermain lagi bersama klubnya.

Karena itu, saat ini adalah kesempatna bagi Vina untuk terus memperlihatkan kemampuannya dan mempertahankan posisi bek kiri di Roma. Sang pemain diboyong olah tim asal ibukota Italia tersebut dengan biaya total mencapai Rp 229 Miliar dari Palmeiras.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO