Bek Lazio Pastikan Timnya Tidak Pikirkan Soal Derby Lawan Roma

Gilabola.com – Bek kiri Lazio Elseid Hysaj memastikan untuk saat rekan-rekan setimnya sama sekali tidak memikirkan mengenai partai derby ibukota melawan AS Roma karena ingin fokus pada laga menghadapi Torino.

Performa dari Lazioi memang tengah tidak konsisten akhir-akhir ini setelah sempat mengawali musim dengan dua kemenangan beruntun kini mereka gagal menang dalam tiga laga terakhir. Setelah dikalahkan AC Mian, tim asuhan Maurizio Sarri tersebut meraih kembali menelan pil pahit di Liga Europa melawan Galatasaray dan kemudian hanya bermain imbang 2-2 melawan Cagliari akhir pekan lalu.

Karena itulah kini Lazio ingin fokus pada laga mereka yang ada di depan mata yakni menghadapi Torino pada tengah pekan ini meskipun sudah ada AS Roma yang menanti pada beberapa hari kemudian. Kepastian bahwa I Biancocelesti hanya fokus pada partai terdekat disampaikan langsung oleh bek sayap mereka, Elseid Hysaj dalam konferensi persnya yang dilansir oleh Football Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut mantan punggawa Napoli tersebut dia dan seluluh anggota tim Lazio tidak memikirkan sama sekali mengenai partai derby melawan rival sekota mereka untuk saat ini. Hal tersebut dikarenakan kesadaran bahwa semua lawan yang akan mereka hadapi akan bisa memberikan kesulitan sendiri jadi memang I Biancocelesti harus fokus untuk menghadapi apa yang ada di depan mereka terlebih dahulu, yakni Torino.

Tidak ada gunanya memang bagi Lazio untuk berpikir terlalu jauh karena tim yang akan mereka hadapi pada tengah pekan ini, juga tengah berada dalam kondisi yang baik. Torino berhasi memenangkan dua laga terakhir mereka di Serie A dan tentunya sedang berada dalam tren positif dan memiliki kepercayaan diri tinggi.

Lazio pastinya tidak ingin datang di partai derby melawan Roma dengan moral yang semakin turun karena kembali gagal meraih hasil positif. Karena hal tersebut maka tim besutan Sarri harus mampu kembali ke jalur kemenangan terlebih dahulu saat mengahadapi anak asuh dari Ivan Juric.

Memiliki ambisi ke Liga Champions, persaingan musim ini akan sangat ketat jadi Lazio harus fokus di semua laga tidak hanya pada partai-partai besar. Dengan alasan tersebut partai melawan Torino bisa dibiang sama pentingnya bagi I Biancocelesti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO