Bek Lille asal Portugal Mengaku Bujuk Ronaldo Untuk Gabung Timnya Guna Hadapi Messi

Gilabola.com – Bek Lille asal Portugal, Jose Fonte mengaku dia sempat menghubungi Cristiano Ronaldo dan meminta bintang Juventus untuk pindah ke Liga Prancis untuk menghadapi Lionel Messi dan PSG.

Kepindahan dari Lionel Messi ke Paris Saint-Germain memang menarik atensi banyak pihak, termasuk dari kalangan pemain sepak bola terutama mereka yang menjadi rival dari tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut. Salah satu nama yang juga merasa senang sekaligus was-was dengan kehadiran Messi di Ligue 1 adalah bek dari Lille, Jose Fonte yang juga merupakan rekan dari Cristiano Ronaldo di timnas Portugal.

Dalam wawancaranya dengan Talksport, Fonte tidak menyangkal bahwa kehadiran dari Messi di Prancis merupakan sebuah hal yang sangat luar biasa bagi persepakabolaan di negara tersebut. Karena itu meskipun tentunya akan semakin sulit bagi Lille untuk bisa kembali mencoba mempertahankan mahkota Ligue 1 mereka dari kejaran PSG tetapi kesempatan menghadapi mega bintang asal Argentina itu sangat dinantikan oleh bek asal Portugal tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Secara bercanda Fonte sendiri bahkan mengatakan bahwa dia sudah beberapa kali menghubungi Ronaldo untuk bergabung dengan Lille musim depan agar bisa bertarung menghadapi Messi. Bintang milik Juventus itu disebut hanya tertawa mendengar tawaran dari rekannya di timnas itu untuk bermain di Ligue 1.

Ronaldo sendiri sebenarnya sempat dikaitkan dengan kemungkinan bermain untuk PSG sebelum kehadiran dari Messi di tim asal ibukota itu. Penyerang asal Portugal dirumorkan bisa menjadi pemain baru bagi Les Parisiens jika Kylian Mbappe memutuskan untuk hengkang ke Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini.

Akan tetapi keberhasilan dari PSG memboyong Messi secara tidak langsung tampaknya menutup pintu bagi Ronaldo untuk bermain di Paris musim depan. Selain akan sulit diwujudkan secara finansial, tentunya kehadiran dari mantan bintang Barcelona itu akan membuat Mbappe setidaknya memilih untuk bertahan dengan tim asuhan Mauricio Pochettino untuk sementara waktu.

Meskipun tidak akan bertarung di Liga Prancis, bukan tidak mungkin Ronaldo dan Messi akan berseteru karena kedua tim tentu berpeluang bertarung di Liga Champions. Jika itu sampai terjadi, pertemuan antara keduanya tampaknya justru akan lebih sengit.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO