Bek Madrid Minta Timnya Terus Bekerja Untuk Benahi Lini Pertahanan

Bek tengah Real Madrid Nacho Fernandez meminta rekan-rekan setimnya untuk terus bekerja keras dan berusaha membenahi sektor pertahanan mereka agar semakin membaik usai jeda internasional.

Kondisi dari Real Madrid kembali berubah setelah sempat berada dalam kondisi yang baik beberapa pekan lalu. Dua kekalahan beruntun yang dialami oleh tim asuhan Carlo Ancelotti dari Sheriff Tiraspol di Liga Champions dan kemudian disusul oleh Espanyol membuat Los Blancos tiba-tiba seperti berada dalam situasi yang penuh tekanan.

Menderita kekalahan dari dua tim yang diatas kertas memiliki kualitas masih dibawah dari Madrid tentu membuat mereka menerima kritikan pedas terutama di sektor pertahanan yang sejak awal musim memang sudah dipertanyakan. Permasahalan di sektor belakang Los Blancos bukan sebuah hal yang tidak diakui oleh punggawa Los Blancos sendiri tetapi mereka memang masih mencari jalan untuk bisa memperbaikinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bek tengah dari Madrid, Nacho Fernandez dalam wawancaranya dengan Movistar mengaku bahwa timnya memang mengalami pekan yang buruk dengan dua kekalahan yang mereka alami. Namun, sang pemain menegaskan kini para pemain hanya bisa terus bekerja keras terutama untuk melakukan penyesuaian di sektor pertahanan mereka.

Masalah cedera pemain memang disebut menjadi salah satu penyebab mengapa sektor pertahanan Madrid terganggu, tetapi Nacho tidak ingin hal itu menjadi sebuah alasan bagi tim seperti Los Blancos. Sang pemain juga ingin memanfaatkan jeda internasional untuk sedikit beristirahat dan kemudian kembali menyiapkan diri terutama membenahi pertahanan saat kompetisi siap dimulai kembali.

Nacho tetap optimis bahwa Madrid akan melewati masa negatif mereka seusai jeda internasional, karena merasa mereka memiliki skuad yang jauh lebih baik dari yang terlihat pada tiga laga terakhir mereka. Selain dua kekalahan beruntun, sebelumnya Los Blancos juga hanya mampu bermain imbang tanpa gol menghadapi Villarreal sehingga tim asuhan Ancelotti tersebut sebenarnya sudah gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhir mereka di semua ajang.

Namun, seperti yang diungkapkan oleh Nacho, secara materi pemain Madrid seharusnya mampu mendapatkan hasil lebih baik lagi. Karena itulah mereka harus bekerja keras untuk bisa memperbaiki performa segera setelah jeda internasional berakhir.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO